Lowongan Kerja Guru SMA di Jakarta Selatan September 2013

Lowongan Kerja Guru SMA di Jakarta Selatan September 2013 - masih membahas tentang lowongan kerja berikut ini jika anda bertempat tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya dan sedang membutuhkan sebuah pekerjaan berikut ini bisa menjadi alternatif anda jika ana bisa memenuhi persyaratan kerja yang disebutkan dibawah ini ada kemungkinan anda juga bisa diterima di perusahaan ini. Berikut ini info lokernya.
jobs

Lowongan Kerja Guru SMA September 2013 Yayasan Al Kausar

Yayasan Al Kausar - Berawal dari kesadaran, idealisme, dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang ilmu pengetahuan dan berakhlak mulia, maka di kaki Gunung Salak ini sejak tahun 1997 dibangun sebuah kompleks pendidikan yang asri dan lengkap : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan sekolah berasrama (internat) yang memadukan antara kurikulum Depdikbud dan penanaman nilai-nilai keislaman, tentu ini merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi murid secara komprehensif meliputi ranah afektif, kognitif, dan psikomotorik yang diaplikasikan dalam pembelajaran di sekolah, asrama, maupun kehidupan sehari-hari.

Guru Bahasa Inggris SMA
Sukabumi (Jawa Barat)

Requirements:
  •     Berusia maksimal 30 tahun
  •     Berijazah min S1,atau sederajat
  •     IPK min 3,0 sesuai bidangnya
  •     Pengalaman mengajar min 3 tahun
  •     Diutamakan belum menikah
  •     Bersedia ditempatkan di Sukabumi
Kirimkan  lamaran  dan CV anda ke:
Yayasan Al Kausar
 Jl.Warung Buncit Raya No. 18B Ruko Plaza Biru lt 4 Jakarta Selatan
 email : guru.alkausar@gmail.com

(Cantumkan kode bid.Studi di pojok kiri atas)
Closing Date:13-9-13
 
Nah itulah tadi informasi yang anda dapatkan tentang Lowongan Kerja September 2013 di Jakarta Selatan Terbaru, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.