Lowongan Kerja Bank Bandung dan Palembang Oktober 2013 PT Sumberdaya Dian Mandiri

Lowongan Kerja Bank Bandung dan Palembang Oktober 2013 PT Sumberdaya Dian Mandiri - masih membahas tentang lowongan kerja berikut ini jika anda bertempat tinggal di daerah Bandung dan Palembang dan sekitarnya dan sedang membutuhkan sebuah pekerjaan berikut ini bisa menjadi alternatif anda jika ana bisa memenuhi persyaratan kerja yang disebutkan dibawah ini ada kemungkinan anda juga bisa diterima di perusahaan ini. Berikut ini info lokernya. Atau baca dulu Lowongan Kerja Bank Bukopin Oktober 2013 di Jakarta Selatan.


Lowongan Kerja Business Banking Sales Bank Mandiri Oktober 2013

PT. SUMBERDAYA DIAN MANDIRI (untuk selanjutnya disebut sebagai “SDM”) adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi dibidang Pengelolaan  Sumberdaya Manusia. Layanan ini meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultansi psikologi terapan, konsultansi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultansi manajemen sumberdaya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.

SDM didirikan pada tahun 1999 berdasarkan Akte Notaris Poppy Savitri No. 4 tertanggal 3 Agustus 1999, telah disahkan sebagai lembaga usaha berbadan hukum Perseroan Terbatas oleh Menteri Kehakiman RI No. C.4759 RT.01.TH.2000 tertanggal 3 Maret 2000 dan Keputusan Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial & Pengawasan Ketenagakerjaan No. : KEP 309/BW/2002 tentang Pendaftaran Konsultan Ketenagakerjaan PT. Sumberdaya Dian Mandiri tertanggal 5 September 2002.

Dalam menyediakan jasa rekrutmen dan seleksi, evaluasi psikologis, maupun jasa tenaga kerja alihdaya (outsourcing), SDM melakukan tes seleksi karyawan dengan menggunakan perangkat alat tes Psikologi yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.

Agar kegiatan operasional bisa berjalan secara efektif dan efisien, SDM didukung pula oleh media elektronik melalaui online job application (http://www.e-jobz.com), sehingga SDM memiliki pengalaman dan kompetensi dalam melakukan rekrutmen dengan sistem online. Dalam hal ini, SDM telah memiliki bentuk dasar database untuk menampung data yang diperoleh dari online job application, yang akan diaktifkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Pengguna Jasa.

Dengan dukungan Sumber Daya dan hubungan yang baik dengan Instansi Pemerintah, khususnya yang bertanggung jawab di bidang ketenagakerjaan, SDM telah memberikan pelayanan kepada berbagai Perusahaan berskala nasional maupun internasional yang terdiri dari beragam jenis usaha, antara lain : Jasa perbankan, oil & gas, drilling, sektor energi, food beverages,manufaktur dan lainnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
 
Business Banking Sales Bank Mandiri (Jawa Barat, Sumatera Selatan, Lampung)  - PT Sumberdaya Dian Mandiri
Responsibilities

Menjual Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri

Requirements
  •     Pendidikan minimal D3
  •     100 posisi tersedia.
  •     Maksimal umur 30 tahun, maks umur 35 tahun jika ada pengalaman sales 2 tahun
  •     Mempunyai kendaraan pribadi beserta SIM
  •     Bersedia Bekerja dengan target
  •     Berkesempatan menjadi karyawan Bank Mandiri dengan jenjang karir yang pasti
  •     SKCK
  •     Bersedia menjaminkan ijasah terakhir selama bekerja

Khusus wilayah Bandung dan Jawa Barat  Walk in Interview  setiap Senin - Jumat pkl 09.00 di Ruko Surapati Core Blok J-09 JL Suci No 39 Bandung 40123 telp 022 - 93812244 email titin@sdminfo.net

Khusus wilayah Palembang dan Sumatera Selatan Walk in Interview setiap Senin - Jumat pkl 09.00 JL RA Abusamah N0 1310 / B, Sukabangun - Sukarame Palembang 30151, phone 0711 - 6026884 email sri.yuliani@sdminfo.net
 
Nah itulah tadi informasi yang anda dapatkan tentang Lowongan Kerja Bank Oktober 2013 di Bandung dan Palembang Terbaru, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.