Lowongan Kerja Bank BCA Syariah Jakarta Timur Oktober 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah Jakarta Timur Oktober 2013 Terbaru - masih membahas tentang lowongan kerja berikut ini jika anda bertempat tinggal di daerah Jakarta Timur dan sekitarnya dan sedang membutuhkan sebuah pekerjaan berikut ini bisa menjadi alternatif anda jika ana bisa memenuhi persyaratan kerja yang disebutkan dibawah ini ada kemungkinan anda juga bisa diterima di perusahaan ini. Berikut ini info lokernya. Atau baca dulu Lowongan Kerja Bank Oktober 2013 di Bandung dan Palembang.

PT Bank BCA Syariah

Lowongan Kerja Programmer PT Bank BCA Syariah Oktober 2013

Perkembangan perbankan syariah yang tumbuh cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan minat masyarakat mengenai ekonomi syariah semakin bertambah. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan syariah, maka PT Bank BCA Syariah  beroperasi dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi dan mengembangkan diri untuk berkarier untuk mengisi posisi:


Programmer  - PT Bank BCA Syariah

Responsibilities
  • Melakukan penulisan program sistem aplikasi
  • Memastikan seluruh sistem aplikasi dapat digunakan dengan baik
  • Memberikan dukungan yang diperlukan atas permasalahan yang timbul, maupun dukungan atas proyek yang sedang berjalan
Requirements
  • Pendidikan Minimal Fresh Graduate dari S1 Sistem Informasi, Tehnik Komputer, Tehnik Informatika dari Universitas Terkemuka, Minimal berusia 20 Tahun - Maksimal berusia 27 Tahun
  • Keahlian: • menguasai pemrograman web based minimal 4 diantara berikut : c++ programming, Visual Foxpro, Delphi, Web Design, PHP, VB.Net, Data base SQL, DB2, DB 4, Oracle, Java.
  • Menguasai operating sistem server (seperti Novell, Windows), sistem email server 9instal, setting dan konfigurasi)
  • Lokasi penempatan di Jatinegara, Jakarta Timur.
Website:
http://www.bcasyariah.co.id
Telephone No.:
021-8505030

Closing Date: 23-Oct-13

Nah itulah tadi informasi yang anda dapatkan tentang Lowongan Kerja Bank BCA Oktober 2013 di Jakarta Timur Terbaru, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.