Lowongan Kerja Bank BUMN Jakarta Pusat Oktober 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Bank BUMN Jakarta Pusat Oktober 2013 Terbaru - masih membahas tentang lowongan kerja berikut ini jika anda bertempat tinggal di daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya dan sedang membutuhkan sebuah pekerjaan berikut ini bisa menjadi alternatif anda jika ana bisa memenuhi persyaratan kerja yang disebutkan dibawah ini ada kemungkinan anda juga bisa diterima di perusahaan ini. Berikut ini info lokernya. Atau baca dulu Lowongan Kerja Dosen Oktober 2013 di Jakarta.


Lowongan Kerja Staff Officer Bank Oktober 2013 PT Valdo Sumber Daya Mandiri

Valdo Inc. is an established talent recruitment firm that provides headhunting services for many established companies within Indonesia. With the capability and expertise of our consultants, Valdo Inc has managed to gain success as well as provide opportunities for people all over Indonesia.
 
If you are a highly motivated team player, enjoy communicating with people and have an insatiable thirst for success, look no further. Valdo Inc may just be the right place to kick-start your career, offering you a wholesome and enriching experience.
 
Staff Officer bank BUMN  - PT Valdo Sumber Daya Mandiri

Requirements

  •     Usia maksimal 28 tahun
  •     Pendidikan minimal D3 / S1
  •     Dapat berkomunikasi dengan baik
  •     Berpenampilan menarik
  •     Memiliki kendaraan sendiri (motor)
raden saleh raya no.3X jakarta pusat
Closing Date: 13-Oct-13
Nah itulah tadi informasi yang anda dapatkan tentang Lowongan Kerja Bank Oktober 2013 di Jakarta Pusat Terbaru, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.