Lowongan Kerja Oktober 2013 PT Wismilak Inti Makmur, Tbk

Lowongan Kerja Oktober 2013 PT Wismilak Inti Makmur, Tbk - masih membahas tentang lowongan kerja berikut ini jika anda bertempat tinggal di daerah Padang Sidempuan dan sekitarnya dan sedang membutuhkan sebuah pekerjaan berikut ini bisa menjadi alternatif anda jika ana bisa memenuhi persyaratan kerja yang disebutkan dibawah ini ada kemungkinan anda juga bisa diterima di perusahaan ini. Berikut ini info lokernya. Atau baca dulu Lowongan Kerja Tarakan Oktober 2013

lowongan kerja

Lowongan Kerja Administration Padang Sidempuan Oktober 2013

PT Wismilak Inti Makmur, Tbk
Kretek telah menjadi bagian  dan warisan  budaya bangsa Indonesia. Kretek telah tumbuh dan berkembang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari baik dari sisi kultural, sosial dan ekonomi. Dari hulu sampai hilir, mulai dari para petani tembakau sampai penjual kretek, manfaat  kretek telah dinikmati berjuta-juta penduduk dari masa ke masa. Oleh karena itu, untuk meneruskan dan mengembangkan  kretek tersebut,  PT. Wismilak Inti Makmur Tbk. berkiprah.
 
Administration  - PT Wismilak Inti Makmur, Tbk
 
Requirements

  •     Female, maximum 27 years old.
  •     Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any disciplines.
  •     Having minimum 1 year working experience in Administration.
  •     Domicile in Solo, Padang Sidempuan.

Industry:
Manufacturing / Production
Website:
http://www.wismilak.com

Closing Date: 01-Nov-13
 
Nah itulah tadi informasi yang anda dapatkan tentang Lowongan Kerja Padang Sidempuan Oktober 2013 Terbaru, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.