Lowongan Kerja Supervisor HRD Oktober 2013

Lowongan Kerja Supervisor HRD Oktober 2013 - masih membahas tentang lowongan kerja berikut ini jika anda bertempat tinggal di daerah Binjai dan sekitarnya dan sedang membutuhkan sebuah pekerjaan berikut ini bisa menjadi alternatif anda jika ana bisa memenuhi persyaratan kerja yang disebutkan dibawah ini ada kemungkinan anda juga bisa diterima di perusahaan ini. Berikut ini info lokernya. Atau baca dulu Lowongan Kerja Purwokerto Oktober 2013

lowongan kerja

Lowongan Kerja Supervisor HRD Binjai Oktober 2013

PT Columbindo Perdana yang lebih dikenal sebagai Columbia, adalah perusahaan terkemuka di bidang penjualan tunai dan kredit di Indonesia. Columbia didirikan oleh Bapak Leo Chandra pada tanggal 28 Februari 1982. Keluarga beliau merupakan keturunan pedagang sejak beberapa abad yang lalu yang berdagang obat-obatan dan berkembang menjadi pedagang di bidang elektronik. Pada tahun 1950-an, kami menjadi importir Philips, Grundig, dan beberapa produk elektronik merek Eropa di Indonesia dan mendirikan "Rasie Electronics" di Medan dan "Palapa Electronics" di Jakarta sebagai distributor ke seluruh Indonesia. Pada tahun 1970-an saat produk Jepang mulai masuk ke Indonesia, Rasie Electronics mengambil kesempatan yang bagus dengan menjadi dealer berbagai merek seperti Sharp, Hitachi, Toshiba, Mitsubishi, National (sekarang Panansonic) dan Pioneer.
 
Supervisor HRD (Area Binjai)  - PT Columbindo Perdana
 
Requirements
  •     Usia 26-30 tahun
  •     Pendidikan S1 (disukai S1 Psikologi, Hukum, Management)
  •     Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 2 tahun
  •     Disukai memiliki pengalaman dibidang retail minimal 1 tahun
  •     Bersedia ditempatkan di Binjai (mobile)
Email : columbia.sumut@gmail.com
Jl. KH. Muh Mansyur, Komp. Jembatan Lima Blok 15A

Closing Date: 16-Oct-13
 
Nah itulah tadi informasi yang anda dapatkan tentang Lowongan Kerja Binjai Oktober 2013 Terbaru, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.