Lowongan Kerja Bogor Oktober 2014

Lowongan Kerja Bogor Oktober 2014 - Semua manusia memang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu jangan pernah menunda sampai besok apa yang dapat Anda lakukan hari ini. Mulaihlah dengan mencari infomasi-informasi kerja yang sudah tersedia, salahsatunya lewat info lowongan kerja yang kami siapkan berikut ini.

Dan kami pikir kesuksesan adalah campuran dari memiliki bakat untuk bidang yang anda lakukan, mengetahui bahwa itu semua tidaklah cukup, bahwa anda harus bekerja keras dan memiliki tujuan. Salahsatunya dengan mencari Informasi-informasi Lowongan Kerja Bogor Oktober 2014 yang sengaja kami posting untuk anda.

PT. PHYTOCHEMINDO REKSA
PT. PHYTOCHEMINDO REKSA adalah Pabrik ekstrak herbal terstandarisasi yang senantiasa melakukan pengembangan produk berbasis herbal ekstrak. Perusahaan ini sudah mengidentifikasi lebih dari 110 jenis tanaman-tanaman eksotik yang dapat digunakan pada obat herbal modern dan juga produk-produk farmasi terkini. PT. Phytochemindo juga menawarkan jasa maklone (contract manufacturing) untuk produk formulasi herbal dan suplemen (private label), serta senantiasa melakukan kerjasama dengan badan penelitian baik di dalam dan di luar negeri. Berstandar CPOTB atau GMP, konsentrasi Utama PT. Phytochemindo adalah tanaman herbal Indonesia. Perusahaan ini sudah berkarya selama 24 tahun dan sedang terus berkembang di dalam bidangnya, kini membuka lowongan kerja untuk karyawan/ti yang kreatif, energik dan dinamis untuk menjadi bagian dari PT. Phytochemindo untuk posisi:

STAFF QA

Job Description:
Bertanggung jawab atas kualitas hasil produksi dan kinerja system manajemen mutu.
Bertanggung jawab untuk menjalankan system quality manajemen mutu sesuai CPTOB ataupun ISO.
Melakukan persiapan dokumentasi untuk keperluan registrasi produk di badan POM.
Menerapkan dan bertanggung jawab atas compliance dengan peraturan yang ditetapkan oleh badan POM atau standard quality dari luar negeri.
Bertanggung jawab mengawasi kelancaran kinerja team quality control, laboratorium, serta produksi.
Bekerja sama dengan team R&D untuk pengembangan produk dan penetapan metode quality control.

Persyaratan :
Wanita/Pria
Usia max 30 tahun
Memiliki pengalaman 1-3 tahun di bidang QA di perusahaan farmasi.
Pendidikan minimal S1 farmasi atau setingkatnya
Memahami fungsi pekerjaaanya
Apoteker & STRA yang belum di gunakan,ijin kerja masih ada.
Memiliki loyalitas, teliti, disiplin, jujur, inisiatif, dapat bekerja sama dengan team, bertanggung jawab, inovatif, dan memiliki tekad belajar yang tinggi.
Diutamakan yang mengerti bahasa Inggris.
Bersedia ditempatkan di Gunung Putri, Bogor
Diutamakan untuk yang berdomisili di Cibubur, Bogor, Depok dan sekitarnya.

PT. PHYTOCHEMINDO REKSA
Jl. Mercedes Benz No. 105 GunungPutri
Bogor, Jabar INDONESIA
Phone:021 8671037
Fax: 021 8671036

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Kesehatan / Farmasi
Fungsi Pekerjaan : Pelayanan Kesehatan > Farmasi
Manufakturing > QC, QA & Pengecekan / ISO
Lokasi : Bogor
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi

Setelah anda mendapatkan informasi lowongan kerja dari Kami, kami berharap anda termasuk orang-orang sukses dan bertahan melewati tantangan dan kesulitan karena dorongan dari dalam mengendalikan kehidupan mereka, mempelajari tentang dunia mereka, dan mencapai sesuatu yang tahan lama. Temukan informasi kerja yang lain di Lowongan Kerja Tasik Cirebon Oktober 2014. Salam sukses!