Lowongan Kerja Freelance Jogja Oktober 2014

Lowongan Kerja Freelance Jogja Oktober 2014 - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja.

Berikut ini Info Lowongan Kerja Freelance Jogja Oktober 2014. Jangan lupa untuk melengkapi syarat-syarat yang diminta agar pekerjaan yang Anda inginkan dapat Anda raih. Info tentang lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2014 akan kami update sesuai perubahan dari pihak yang bersangkutan.

PT. TIME EXCELINDO
PT. TIME EXCELINDO merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha Penyedia Jasa Layanan Internet (ISP), Online System, Telecommunication, Data Communication, Software Development, serta pembangunan dan pemeliharaan jaringan komputer (LAN maupun MAN) dan jaringan telekomunikasi, membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai :

FREELANCE PROGRAMMER

Tanggung Jawab :
Bertanggung jawab kepada leader Software Development.
Bertanggung jawab untuk membuat design layout dan user interface

Kualifikasi :
Pria / Wanita.
Pendidikan D3 / S1 Teknik Informatika
Fresh graduate dan mahasiswa tingkat akhir diperbolehkan untuk melamar.
Pernah terlibat dalam pengerjaan aplikasi (software) dan mampu menunjukkan aplikasi yang pernah dibuat (kriteria aplikasi yang didemokan sesuai dengan kritera kualifikasi kemampuan teknis dibawah). Menguasai konsep pemrograman berbasis objek (OOP

Menguasai pemrograman web menggunakan :
PHP dengan framework CodeIgniter (CI)
Javascript (JQuery)
HTML dan CSS
Menguasai SQL Database (MySQL, PostgreSQL)

Lingkungan Kerja :
Bekerja menggunakan perangkat komputer sendiri (Laptop).
Jam Kerja Flesksible : diperkenankan masuk setiap hari dan atau hadir saat waktu koordinasi yang telah ditentukan. Diwajibkan hadir minimal 1 kali dalam seminggu.

Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan pengembangan (development), perawatan (maintenance & trouble shooting) aplikasi dan database sesuai dengan kebutuhan klien dan melakukan analisa terhadap kebutuhan - kebutuhan klien.
Melakukan pengkodean sesuai dengan teknologi yang sudah ditentukan.
Melakukan analisa kebutuhan; menyiapkan flowchart diagram, rencana teknologi yang digunakan, bahasa pemrograman, database dan logika aplikasi yang dibangun

Surat Lamaran beserta CV dan foto dikirim ke : HRD@excelindo.co.id

Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 0 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Teknologi Informatika (IT)
Fungsi Pekerjaan : Teknologi Informatika > Spesialis Aplikasi - Perangkat Lunak / Pemprograman
Teknologi Informatika > IT - Webmaster / SEO
Teknologi Informatika > Pengembangan Perangkat Lunak
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Freelance

Anda dapat mengirimkannya melalui media online sesuai website yang disediakan ataupun melalui kantor pos yang dekat dengan kota anda. Selamat mencoba dan dapatkan pekerjaan yang sesuai dengan criteria Anda. Jangan lupa baca juga loker lainnya tentang Lowongan Kerja Kuta Bali Oktober 2014 Ripcurl. Salam sukses!