Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Supervisor

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Supervisor - Semua manusia memang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu jangan pernah menunda sampai besok apa yang dapat Anda lakukan hari ini. Mulaihlah dengan mencari infomasi-informasi kerja yang sudah tersedia, salahsatunya lewat info lowongan kerja yang kami siapkan berikut ini.

Maka dari itu kami ingin berbagi tentang lowongan kerja Jakarta terbaru ulan oktober 2014. Untuk melamar pekerjaan sesuai info lowongan pekerjaan diatas, maka pelamar harus terlebi dahulu mengetahui kriteria atau syarat apakah yang wajib diberikan kepada perusahaan sebagai data pendukung anda. Berikut adalah kriteria yang harus dimiki oleh anda untuk melamar di perusahaan tersebut.

URGENTLY REQUIRED

We are an established marketing & distribution company located in prestigious office complex in Kemayoran area and we are currently offering young & energetic professionals to fill the following positions :

SCIA SUPERVISOR

Requirement :
Male, maximum 35 years old
Minimum (S1) Management/ Accounting
Preferably have experience min. 3 years in Audit, Stock Opname, and Case Opname (Retail Fashion / Tekstil)
Good computer literate (Ms. Office, Data Base application)
Having good leadership

Please send your complete resume & recent photograph Email :

"APPLY NOW" (for Member & Non Member)
Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 3 Tahun
Kualifikasi : Sarjana S1
Industri : Pakaian / Pakaian Jadi / Tekstil
Fungsi Pekerjaan : Akunting > Staf Akunting / Supervisor
Akunting > External / Internal Audit
Lokasi : Jakarta Utara
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Kontrak, Purna Waktu
Keuntungan : Asuransi kesehatan
ana@textileone.com

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Supervisor ini diharapkan dengan adanya situs ini para pencari kerja bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kriteria yang di inginkan. Untuk itu jangan lupa juga untuk membaca postingan sebelumnya tentang Lowongan Kerja PT. Total E&P Indonesia Terbaru 2014. Salam sukses!