Lowongan Kerja Jakarta Selatan Oktober 2014 S1 Engineer

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Oktober 2014 S1 Engineer - Kesuksesan diraih dengan kerja keras yang luar biasa dan dendam terhadap kompetisi persaingan mencari pekerjaan yang ketat. Dan ketika anda mendapatkan kesuksesan yang besar, dua hal terjadi. Yang pertama, kita mulai mengambil kesuksesan sebagaimana adanya. Yang kedua, kita lupa bagaimana caranya meraih kesuksesan tersebut.

Untuk info lowongan kerja di daerah Jakarta Selatan baik bagi lulusan SMA, SMK, D3, ataupun sarjana S1, kini kami unggah info mengenai lowongan kerja di PONDOK INDAH GROUP Jakarta Selatan Oktober 2014. Berikut persyaratan dan kualifikasi lamarannya.

PONDOK INDAH GROUP
We are looking for candidate to fill in the position as follow:

ELECTRICAL ENGINEER (EE)

Requirements :
Min. Bachelor Degree (S1)
Min. 3 years experience in building construction industry
Having knowledge of construction managerial skill
Ability to perform in time pressure and meet deadlines
Able to work as a team
Having basic knowledge of Electrical System & Electronic System

If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and color photograph at size 4 x 6 cm by using

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 3 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Pengembangan Properti
Fungsi Pekerjaan : Teknik > Elektris / Elektronik
Teknik > Perawatan / Teknisi
Lokasi : Jakarta Selatan
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu
Setelah anda mendapatkan informasi lowongan kerja dari Kami, kami berharap anda termasuk orang-orang sukses dan bertahan melewati tantangan dan kesulitan karena dorongan dari dalam mengendalikan kehidupan mereka, mempelajari tentang dunia mereka, dan mencapai sesuatu yang tahan lama. Temukan juga Lowongan Kerja DKI Jakarta Oktober 2014 Acuconting Staff. Salam sukses!