Lowongan Kerja Jogja Oktober 2014 Chef PT. Mirota

Lowongan Kerja Jogja Oktober 2014 Chef PT. Mirota - Menutur penelitian kami, pertanyaan wawancara kerja biasanya 60% berisikan pertanyaan untuk menggali passion dan bakat mereka. Tidak peduli apa jurusan mereka, bahkan tidak lulus pun tidak mengapa, yang penting berbakat, passion serta punya daya untuk terus semangat belajar.

Ini adalah hal yang tidak diinginkan semua pihak. Jadi passion haruslah sesuai dengan pekerjaan. Passion dalam suatu pekerjaan adalah sesuatu yang sangat suka kita lakukan. Sehingga kita bisa lupa waktu saat melakukannya. Ini adalah komponen Enjoy.

PT. MIROTA INDAH INDONESIA

PT Mirota Indah Indonesia salah satu unit bisnis mirota group yang bergerak dalam bidang makanan terutama roti basah dan kue kering. Kami merupakan salah satu pabrik roti dan kue terbesar di Yogyakarta. Kami mempunyai peralatan yang canggih untuk memproduksi roti dan kue, dan memberikan jaminan dalam kebersihan dan keamanan. Kami terus melakukan inovasi, dan saat ini kami sedang mengembangkan roti yang memakai minyak kanola dan kalsium susu yang diberi nama Prostea bread.Kami mencari karyawan / karyawati untuk posisi:

CHEF

Kualifikasi:
Pria / wanita
Pendidikan SMK tata boga/D3/D4
Berpengalaman kerja, lebih diutamakan
Memiliki jiwa kepemimpinan (leadership)
Bisa training ke anak buah
Mau kerjakeras, disiplin, dan bisa team work

Silahkan Kirimkan Lamaran ke : JL raya jogja - solo km 9 atau melalui email hrd_mii@yahoo.com:

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 0 Tahun
Kualifikasi : SLTA/SMEA/STM
Industri : Makanan dan Minuman / Katering
Fungsi Pekerjaan : Hospitality / Makanan & Minuman > Makanan & Minuman (F & B)
Hospitality / Makanan & Minuman > Lainnya
Lokasi : Yogyakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu

CHEF Indonesia adalah bagian dari Lowongan Kerja Hospitality / Makanan & Minuman, Lowongan Kerja Makanan & Minuman (F & B), Lowongan Kerja Hospitality / Makanan & Minuman, Lowongan Kerja Hospitality / Makanan & Minuman Lainnya. Lowongan Pekerjaan ini disediakan oleh PT.MIROTA INDAH INDONESIA, Kata kunci: CHEF

Demikian info lowongan pekerjaan yang kami update untuk wilayah daerah istimewa yogyakarta yang terbaru. Siapkan diri anda untuk menggapai masa depan yang lebih baik lagi. Baca juga Lowongan Kerja SMA/SMK di Jogja Oktober 2014. Salam sukses!