Lowongan Kerja Jogja Oktober 2014 PT. BNI Life Insurance

Lowongan Kerja Jogja Oktober 2014 PT. BNI Life Insurance - Apakah anda bekerja untuk menafkahi keluarga anda, orang tua anda atau untuk membangun karir anda? Apapun alasan yang memotivasi anda dalam bekerja, cobalah letakkan sesuatu yang menjadi pengingat di meja atau di telepon genggam/tablet anda. Sekarang anda memiliki afirmasi harian sebagai alasan mengapa anda bekerja.

Berhubungan dengan hal tersebut, kita dapat mencari lowongan pekerjaan yang telah kami rangkum untuk daerah. Adakah lowongan pekerjaan yang sesuai dengan yang anda butuhkan?, alangkah baiknya jika sebelum menjadikan diri anda sebagai pelamar, anda mengetahui kriteria yang harus anda persiapkan.

PT. BNI LIFE INSURANCE.
BNI LIFE INSURANCE, Kami perusahaan yang bergerak di bidang Financial Service dan berlokasi di Surabaya mengajak para kandidat terbaik bergabung bersama kami untuk menempati posisi berikut ini :

FINANCIAL CONSULTANT (FC)

Kualifikasi :
Pria / wanita
Usia min. 19 tahun
Pendidikan min D3
Memiliki kemampuan marketing

Silahkan Kirimkan Lamaran, Biodata Lengkap dan Pas photo atau Photo Close Up Anda

RUKO CASA GRANDE NO 39, YOGYAKARTA
Atau lindawindrawati@yahoo.com

Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 0 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Layanan Keuangan
Fungsi Pekerjaan : Perbankan / Keuangan > Layanan Keuangan
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Pengembangan Bisnis
Asuransi > Agen Asuransi / Broker
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Semangat mencari informasi lowongan kerja. Dan mungkin lowongan kerja di Lowongan Kerja Jogja Oktober 2014 PT. BNI Life Insurance menjadi kendaraan anda untuk mencapai puncak karir anda. Jangan lupa mampir ke Lowongan Kerja SMA/SMK di Jogja Oktober 2014. Salam sukses!