Lowongan Kerja Nanggroe Aceh Darussalam Oktober 2014

Lowongan Kerja Nanggroe Aceh Darussalam Oktober 2014 - Banyak dari kita yang diharuskan untuk memakai seragam atau mematuhi aturan pakaian untuk bekerja di suatu perusahaan. Jika Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk berpakaian, cobalah untuk mengenakan pakaian atau aksesoris yang dapat meningkatkan mood dan kepercayaan diri Anda untuk bekerja. Dengan menambahkan sesuatu yang istimewa pada pakaian kerja akan membuat hari Anda lebih berwarna.

Dan kami pikir kesuksesan adalah campuran dari memiliki bakat untuk bidang yang anda lakukan, mengetahui bahwa itu semua tidaklah cukup, bahwa anda harus bekerja keras dan memiliki tujuan. Salahsatunya dengan mencari Informasi-informasi Lowongan Kerja Nanggroe Aceh Darussalam Oktober 2014 yang sengaja kami posting untuk anda.

PT. BII FINANCE
PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :

BRANCH MANAGER - ACEH

Requirements:
Pria, maksimal usia 35 tahun
Pendidikan minimal S1 semua jurusan, minimal IPK 2.75
Diutamakan berpengalaman 2 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Finance
Dapat mengelolah cabang dan tim dengan baik
Dapat bekerja dibawah tekanan
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui : recruitment@biifinance.co.id

Level Karir : Senior
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Layanan Keuangan
Fungsi Pekerjaan : Perbankan / Keuangan > Investasi
Perbankan / Keuangan > Layanan Keuangan
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Manajemen
Lokasi : Nanggroe Aceh Darussalam
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Lainnya : Fresh Graduate akan dipertimbangkan

Itulah informasi tentang Lowongan Kerja Nanggroe Aceh Darussalam Oktober 2014. Dan tak ada salahnya juga jangan lupa untuk menyimak lowongan kerja sebelumnya Lowongan Kerja SMK, SMA, D3, S1 Aceh Oktober 2014. Salam sukses!