Lowongan Kerja Oktober 2014 Jakarta Perhotelan

Lowongan Kerja Oktober 2014 Jakarta Perhotelan - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja.

Seperti awal artikel ini, kita akan menghabiskan sebagian besar waktu kita untuk bekerja. Jika kita bekerja di tempat yang salah, karena kita hanya sekedar butuh pekerjaan, maka kita harus passion. Maka dari itu carilah pekerjaan yang membuat anda nyaman dan ikhlas untuk melakukannya, dan barangkali Lowongan Kerja Oktober 2014 Jakarta Perhotelan. ini salah satu posisi pekerjaan yang anda harapkan

PT. RINTIS SEJAHTERA
PT. Rintis Sejahtera (www.jaringanprima) adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 1991, yang bergerak dibidang pengoperasian sistem Komunikasi Satellite VSAT. Pada Agustus 2000, dengan dukungan Jaringan VSAT yang terdepan, Rintis dipercaya menjadi penyedia layanan Switching dan Komunikasi bagi Jaringan ATM BCA atau yang lebih dikenal dengan nama ATM PRIMA. Sampai saat ini ATM PRIMA telah beranggotakan 53 Bank Peserta dari berbagi Jenis Bank dengan layanan didukung oleh lebih dari 58.732 Jaringan ATM dan lebih dari 201.142 Jaringan EDC di Seluruh Indonesia. Dengan perkembangan yang terus menerus, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai :

Senior Receptionist

Pesyaratan :
Wanita, Usia tidak lebih dari 28 Thn
Pendidikan Min D3 - S1 Perhotelan
Pengalaman dibidang yang sama min 2 Thn
Komunikatif & Memiliki kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris
Mampu menggunakan Ms. Office ( Word & Excel )
Memiliki Interpersonal Skill
Pernah mengikuti Beauty Class menjadi nilai tambah

Fasilitas :
Status Sebagai Karyawan Tetap dengan Masa Percobaan 3 Bulan
Jamsostek
THR
Bonus Akhir Tahun
Medical Claim (Rawat Jalan 2 Kali Gaji Pokok)
Training dengan Sertifikat
Seragam Perusahaan
Motor Loan

Bila ada memiliki kualifikasi diatas dan tertarik berkembang bersama kami silahkan untuk mengirimkan CV terbaru ada dengan Pas Foto, Copy KTP, Copy Ijasah & Transkip Nilai serta Surat Keterangan Kerja ke alamat : Jl. Jendral Sudirman Kav 22-23 Jakarta Selatan ( Gedung International Financial Centre Lt. 10 ) 12920 - UP : Bagian HRD atau dengan mengirimkan Email ke: atyas@primacom.co.id & amartinius@primacom.co.id

Level Karir : Senior
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi : Diploma/S1
Industri : Telekomunikasi
Fungsi Pekerjaan : Admin & HRD > Resepsionis
Admin & HRD > Sekretaris
Hospitality / Makanan & Minuman > Hospitality / Layanan Hotel
Lokasi : DKI Jakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu, Tetap
Keuntungan :
Asuransi Gigi
Lima hari kerja dalam 1 minggu
Tip
Bonus kinerja
Tunjangan Transportasi
Tunjangan Perjalanan
Semangat mencari informasi lowongan kerja. Dan mungkin lowongan kerja di Lowongan Kerja Oktober 2014 Jakarta Perhotelan. menjadi kendaraan anda untuk mencapai puncak karir anda. Jangan lupa mampir ke Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Ofifice. Salam sukses!