Lowongan Kerja PT. Total E&P Indonesie Terbaru 2014

Lowongan Kerja PT. Total E&P Indonesia Terbaru 2014 - Melamar lowongan kerja bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja.

Pendidikan juga membuat orang menjadi tahu segala hal, dan macam-macam ilmu, dan pendidikan tujuannya pun untuk karir pekerjaan, dan jika Anda sedang bingung saat ini, akan bekerja di mana, Lowongan Kerja PT. Total E&P Indonesia Terbaru 2014 hadir untuk Anda dan membantu memudahkan anda mencari pekerjaan.

PT. Total E&P Indonesia
Perusahaan ini bergerak dalam bidang perusahaan minyak terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Total memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, perdagangan dan industri kimia

Alamat : Jl. HR. Rasuna Said, Kav C11-14. Jakarta 12940
No. Telp. : 021.52903980

Lowongan untuk :
1. Kepala Produksi (KS)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sekretaris (SKR)
4. Supervisior (SR)
5. Customer Service (CS)

Lokasi Kerja di : Jakarta dan Balikpapan

Persyaratan :
Pendidikan minimal Diploma
IPK min 2.75
Umur minimal 20 th & maksimal 47 th
Pria & Wanita
Memiliki minimal 1 tahun pengalaman di bidangnya masing-masing
Memiliki kondisi kesehatan bagus
Bersedia untuk direlokasi di situs TOTAL E & P INDONESIE'S di Kalimantan Timur (Balikpapan)
& Jakarta

Alamat Surat, dsb : Kirim lamaran dan CV anda ke Email : pt.total@contractor.net

Tgl. Penutupan : 23 Oktober 2014

Semoga bermanfaat, dan anda bisa cepat bekerja ditempat yang sudah sesuai harapan anda sebelumnya, itulah Lowongan Kerja PT. Total E&P Indonesia Terbaru 2014. Silahkan baca juga Lowongan Kerja Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jatim Oktober 2014. Salam sukses!