Lowongan Kerja Semarang Oktober 2014 Sebagai Administrasi

Lowongan Kerja Semarang Oktober 2014 Sebagai Administrasi - Jika hari-hari Anda membuat Anda tak bersemangat untuk mencari info pekerjaan, cobalah memberi rangsangan pada diri Anda dengan melakukan beberapa latihan sederhana seperti dengan rutin membuka informasi-informasi lowongan kerja yang kita rangkum khusus untuk anda.

Alangkah baiknya jika sebelum menjadikan diri anda sebagai pelamar, anda mengetahui kriteria yang harus anda persiapkan. Kriteria yang harus anda persiapkan untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang kami informasikan tersebut dapat kita peroleh melalui informasi Lowongan Kerja Semarang Oktober 2014 Sebagai Administrasi dibawah ini.

Galery Bernini Semarang
Kami Perusahaan Yang Sedang Berkembang Pesat, Bergerak Dibidang Furniture Di Wilayah Semarang. Produk Kami Berupa Sofa Berbahan Kulit, Springbed, Divan, Wallpaper, Almari, Lampu Hias, Karpet Dan Berbagai Produk Lain Untuk Mengisi Interior Rumah Atau Kantor.

Alamat : JL. Depok no. 24 B, Semarang
No. Telp. : 024 - 3515161

Lowongan untuk : Administrasi Galery

Lokasi Kerja di : Semarang

Persyaratan :
Perempuan Usia Max 28 th
Pendidikan SMA / SMK / SMEA / D1
Mampu Mengoprasikan Komputer ( Word, Exel )
Berpenampilan Menarik Dan Komunikatif
Bersedia Bekerja Secara Shift ( Shift Pagi atau Sore )
Mengerti Komputer ( Word, Exel )
Fresh graduate / Berpengalaman

Alamat Surat, dsb :
Kawasan Industri Guna Mekar Jl. Tambak Aji Raya No.4 Semarang
atau ke Galery Bernini : Jl. Depok No. 24B Semarang

Atau via email ke : lokersmg@yahoo.co.id

Tgl. Penutupan : 8 Oktober 2014

Itulah informasi tentang Lowongan Kerja di kota Semarang sebagai staff administrasi. Dan tak ada salahnya juga jangan lupa untuk menyimak lowongan kerja sebelumnya Lowongan Kerja Wilayah Jawa Timur Oktober 2014. Salam sukses!