Lowongan Kerja Semarang Oktober 2014

Lowongan Kerja Semarang Oktober 2014 - Sangatlah mudah untuk merasa anda hanya bagian kecil, sehingga anda perlu mengingatkan diri anda mengenai gambaran besar dari yang anda kerjakan. Informasi-informasi pekerjaan yang anda peroleh mungkin tidak selalu seperti apa yang anda harapkan namun dengan begitu anda merupakan bagian dari proses pengambilan keputusan yang berhubungan dengan kesempatan untuk memperoleh pekerjaan yang diharapkan.

Alangkah baiknya jika sebelum menjadikan diri anda sebagai pelamar, anda mengetahui kriteria yang harus anda persiapkan. Kriteria yang harus anda persiapkan untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang kami informasikan tersebut dapat kita peroleh melalui info Lowongan Kerja Semarang Oktober 2014 dibawah ini.



RESTO BRYAN'S
BRYAN’S, usaha kami bergerak di bidang kuliner yang berlokasi di Kota Semarang. Kami membuka kesempatan bekerja untuk posisi :

ADMIN

Kualifikasi :
Wanita
Usia min. 19 tahun
Pendidikan min SMA/ Sederajat
Dapat mengoperasikan computer dan aplikasi Ms. Office
Mau belajar hal baru
Pekerja keras
Penempatan kerja di Semarang


Silahkan Kirimkan Lamaran, Biodata Lengkap dan Pas photo atau Photo Close Up Anda ke

Jl. Di Panjaitan, No. 90, Semarang Atau ke all4nd@gmail.com

Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 0 Tahun
Kualifikasi : SLTA/SMEA/STM
Industri : Makanan dan Minuman / Katering
Fungsi Pekerjaan : Admin & HRD > Clerical / Staf Admin / General Affair
Lainnya > Mahasiswa / Fresh Graduate / Tak Berpengalaman
Lokasi Semarang
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu

Semoga info tentang Lowongan Kerja Semarang Oktober 2014 dapat menambah pengetahuan anda sehingga memudahkan anda untuk memilih lapangan pekerjaan yang sesuai. Baca juga Lowongan Kerja CPNS Kabupaten Semarang Oktober 2014. Salam sukses!