Lowongan Kerja SPB/SPG Oktober 2014 Bekasi

Lowongan Kerja SPB/SPG Oktober 2014 Bekasi - Banyak dari kita yang diharuskan untuk memakai seragam atau mematuhi aturan pakaian untuk bekerja di suatu perusahaan. Jika Anda memiliki lebih banyak kebebasan untuk berpakaian, cobalah untuk mengenakan pakaian atau aksesoris yang dapat meningkatkan mood dan kepercayaan diri Anda untuk bekerja. Dengan menambahkan sesuatu yang istimewa pada pakaian kerja akan membuat hari Anda lebih berwarna.

Maka dari itu kami ingin berbagi tentang Lowongan Kerja SPB/SPG Oktober 2014 Bekasi. Untuk melamar pekerjaan sesuai info lowongan pekerjaan diatas, maka pelamar harus terlebi dahulu mengetahui kriteria atau syarat apakah yang wajib diberikan kepada perusahaan sebagai data pendukung anda. Berikut adalah kriteria yang harus dimiki oleh anda untuk melamar di perusahaan tersebut.


RADJA BANGUNAN
PT.Radja Bangunan adalah perusahaan retail terbesar di wilayah Bekasi. Saat ini kami membutuhkan dengan segera kandidat professional yang penuh percaya diri untuk mengisi posisi sebagai berikut :

SALES PROMOTION BOY/GIRL (SPB/SPG)

Kualifikasi :
Pria/Wanita usia 20 – 26 tahun
Pendidikan Minimal SLTA
Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di Retail Bahan Bangunan min. 1 tahun diposisi yang sama
Memiliki pengetahuan tentang Product Knowledge bahan bangunan
Memiliki kemampuan berkomunikasi & dapat melayani customer dengan baik
Diutamakan yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya

Jika anda sesuai dengan kualifikasi yang kami butuhkan, silahkan kirim CV dan Surat Lamaran lengkap ke: hrd.recruitment@radjabangunan.co.id

Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : SLTA/SMEA/STM
Industri : Perdagangan Umum dan Distribusi
Fungsi Pekerjaan : Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Pemasaran Langsung
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Kanal / Distribusi
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Ritel
Lokasi : Bekasi
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi

Semoga saja info yang kami sajikan bisa bermanfaat, dan anda bisa bekerja ditempat yang sudah sesuai harapan, itulah data tentang Lowongan Kerja SPB/SPG Oktober 2014 Bekasi. Dan tak ada salahnya juga jangan lupa untuk menyimak lowongan kerja sebelumnya tentang Info CPNS Surabaya Oktober 2014 Kementrian Agama. Salam sukses!