Lowongan Kerja Sumatera Selatan Oktober 2014

Lowongan Kerja Sumatera Selatan Oktober 2014 - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja.

Berhubungan dengan hal tersebut, kita dapat mencari lowongan pekerjaan yang telah kami rangkum untuk Info Lowongan Kerja Sumatera Selatan Oktober 2014. Adakah lowongan pekerjaan yang sesuai dengan yang anda butuhkan?, alangkah baiknya jika sebelum menjadikan diri anda sebagai pelamar, anda mengetahui kriteria yang harus anda persiapkan.


Thamrin Group merupakan group perusahaan yang berdiri sejak tahun 1965 dan terus berkembang. Thamrin Group bergerak dalam bidang usaha dealer sepeda motor Yamaha, mobil Suzuki, Ford & kendaraan niaga Hino. Dalam perkembangannya Thamrin Group membuka bidang usaha property, Palembang Indah Mall, Regis Business School dan Hotel.


Management Trainee

Thamrin Group, Perusahaan berkembang yang bergerak di bidang otomotif dan property di Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi dengan jumlah karyawan lebih dari 2500, mengajak para profesional muda yang energik untuk mengembangkan kemampuan dan pengalaman di lingkungan kerja yang dinamis untuk posisi :

Management Trainee

Deskripsi Kerja :
- Mempelajari sistem penjualan Thamrin Group secara cepat
- Mempertahankan dan mengembangkan hubungan dengan konsumen
- Mengumpulkan informasi mengenai pasar dan konsumen
- Memimpin team untuk meningkatkan volume penjualan

Kualifikasi :
- Pria / Wanita usia maksimum 28 tahun
- Pendidikan D3 (S1 lebih disukai) dengan IPK. 3,00
- Menyukai bagian penjualan, semangat belajar yang tinggi serta dapat berkomunikasi dengan baik
- Mampu bersaing dalam lingkungan yang kompetitif
- Menguasai Ms. Office
- Bersedia ditempatkan di wilayah Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jambi
- Fresh Graduate are welcome

Kirimkan Lamaran, Cv, Scan Ijazah, Transkrip Nilai dan Dokumen Pendukung lainnya Serta Foto Terbaru Anda melalui alamat email :
mt-recruitment@thamrinbrothers.com

Qualification : Diploma
Yr(s) of Exp : 0 Tahun
Job Location : Sumatera Selatan
Salary Gaji yang diberikan
Job Type : Kontrak, Purna Waktu
Job Category : Transportasi & Logistik > Otomotif
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual - Manajemen Penjualan
Lainnya > Mahasiswa / Fresh Graduate / Tak Berpengalaman
Benefits :
Asuransi kesehatan
Bonus kinerja

Dan persyaratan lamaran sesuai info lowongan pekerjaan yang tersedia di Lowongan Kerja Sumatera Selatan Oktober 2014 sudah anda ketahui. Sekarang waktunya untuk mempersiapkannya. Namun sebelum anda mempersiapkan surat lamaran kerja apa salahnya untuk mencari info lowongan kerja yang lain seperti Lowongan Kerja D3/S1 Palembang Oktober 2014. Salam sukses!