Lowongan Kerja Oktober 2013 Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk

Lowongan Kerja Oktober 2013 Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk - masih membahas tentang lowongan kerja berikut ini jika anda bertempat tinggal di daerah Bitung dan sekitarnya dan sedang membutuhkan sebuah pekerjaan berikut ini bisa menjadi alternatif anda jika ana bisa memenuhi persyaratan kerja yang disebutkan dibawah ini ada kemungkinan anda juga bisa diterima di perusahaan ini. Berikut ini info lokernya. Atau baca dulu Lowongan Kerja Batu Oktober 2013

lowongan kerja

Lowongan Kerja Branch Service Manager Bitung Oktober 2013

Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)
BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional.
BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.
Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, kami memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.
Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis kami. Dalam seluruh produk serta aktivitas, kami senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.

Branch Service Manager (BSM) - Banten  - Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN)
 
Responsibilities

  •     Menjaga disiplin proses dan kualitas kredit cabang
  •     Melakukan verifikasi lapangan atas aplikasi kredit
  •     Memberikan rekomendasi kredit kepada Branch Manager
  •     Melakukan kajian atas aplikasi kredit sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku
  •     Melakukan proses collection

Requirements
  •     Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75
  •     Usia maksimal 30 tahun
  •     Lebih diutamakan memiliki pengalaman sebagai Teller dan Collection
  •     Terampil menggunakan aplikasi Microsoft Office
  •     Teliti dan memiliki integritas yang tinggi
  •     Lebih diutamakan domisili : Cilegon, Rau Serang, Rangkas Bitung, Pandeglang, Balaraja, Labuan, Malingping, Kragilan
Jika anda memiliki kualifikasi seperti di atas dan ingin mengembangkan diri bersama kami, kirimkan surat lamaran, CV dan dokumen pendukung lain ke alamat berikut ini :

HC Resourcing PT.Bank BTPN,Tbk
KCP UMK BSD
Jl. Pahlawan Seribu. Ruko Tol Boulevard Blok B29-30
Kel. Rawabuntu Kec. Serpong
Tangerang - Banten

email ke : v-devi.endri@btpn.com cantumkan kode posisi [BSM] dan nama anda sebagai Subyek email lamaran.
Penempatan : Cilegon, Rau Serang, Rangkas Bitung, Pandeglang, Balaraja, Labuan, Malingpin, Kragilan

Closing Date: 31-Oct-13
 
Nah itulah tadi informasi yang anda dapatkan tentang Lowongan Kerja Bitung Oktober 2013 Terbaru, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.