Lowongan Kerja CPNS Kabupaten Semarang Oktober 2014

Lowongan Kerja CPNS Kabupaten Semarang Oktober 2014 - Sepertiga kehidupan kita bahkan lebih, kita habiskan untuk bekerja. Untuk membangun bisnis. Tidak jarang orang yang bekerja tidak memiliki motivasi kerja. Pebisnis sekalipun tidak luput dari hilangnya motivasi kerja atau motivasinya untuk berkarya.

Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Info Lowongan Kerja.

CPNS-PEMERINTAH KABUPATEN SEMARANG
PENGADMINISTRASI UMUM - IX Semarang

• Gaji yang diberikan
• Purna Waktu, Tetap
• Level Awal
• Diploma

Fungsi Pekerjaan
Akunting > Lainnya
Umum / Sipil > Layanan Sipil
Umum / Sipil > Urusan Luar Negeri / Badan Pemerintahan

KUALIFIKASI :
Jenjang : D3
Jurusan : Akuntansi
Golongan : II/c
Penempatan : Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan

JUMLAH POSISI : 1
Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui :

Pemerintah Republik Indonesia membuka kesempatan bagi para putra dan putri terbaik bangsa untuk mengabdi kepada negara sebagai pegawai negeri sipil. Ada 65.000 lowongan yang dibuka dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2014 ini, untuk masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS 2014.

Klik di sini untuk informasi lainnya mengenai Seleksi CPNS 2014.

http://id.jobsdb.com/kampus

Industri perusahaan : Layanan Sipil (Pemerintahan, Angkatan Bersenjata)
Nah itulah Lowongan Kerja CPNS Kabupaten Semarang Oktober 2014.  Dengan internet kita dapat mencari semua info, cakrawala, pengetahuan, serta beragam info lain yang kita butuhkan. Internet juga dapat memberikan info yang kita butuhkan untuk info lowongan pekerjaan. Seperti Lowongan Kerja S1 Hukum Oktober 2014.