Lowongan Kerja D3/S1 Surabaya Oktober 2014

Lowongan Kerja D3/S1 Surabaya Oktober 2014 - Karena ingin cepat mendapatkan kerja dan menyadari bahwa karir bisa dimulai dari mana saja, maka Andapun mengirimkan surat lamaran kerja dan CV ke perusahaan mana saja yang sedang membutuhkan karyawan. Contohnya seperti di info Lowongan Kerja D3/S1 Surabaya Oktober 2014. Hal ini memang merupakan salah satu cara membuat perusahaan dan pasar tenaga aware bahwa Anda sedang berburu kerja.

Namun membabibuta melamar pekerjaan tanpa mempertimbangkan kompetensi, keterampilan dan passion hanya akan membuang waktu dan menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki strategi dan rencana yang matang. Bayangkan jika semua perusahaan tersebut menginginkan mewawancarai Anda pada saat yang sama? Apa yang harus Anda lakukan jika ternyata setelah Anda mulai bekerja Anda tidak menyukai pekerjaan tersebut? Nerikut info lowongan kerja untuk wilayah Surabaya.

CV. Bangun Cipta Asri
CV. Bangun Cipta Asri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultan dan kontraktor bangunan berspesialisasi di rumah tinggal dan bangunan yang berada di Surabaya

Alamat : Jl. Rungkut Asri Timur IV / J-14
Telp : 0318978491

Lowongan untuk : Estimator Bangunan

Lokasi Kerja di : Surabaya

Persyaratan :
Pria/Wanita
Pendidikan D3/S1
Mampu menghitung RAB bangunan
Menguasai program Autocad, Microsoft Office
Rajin, teliti, jujur & bertanggungjawab
Lulusan baru / berpengalaman sebagai estimator bangunan
Dapat berkomunikasi dengan baik
Mampu bekerja secara mandiri maupun tim
Berdomisili di Surabaya dan sekitarnya

Alamat Surat, dsb : Surat lamaran beserta CV harap dikirim ke :
Jl. Rungkut Asri Timur IV/28 (RK IV J-14) Surabaya

Email : bcasri.hrd@gmail.com

Tgl. Penutupan : 31 Oktober 2014

Semoga info tentang Lowongan Kerja D3/S1 Surabaya Oktober 2014 dapat menambah pengetahuan anda sehingga memudahkan anda untuk memilih lapangan pekerjaan yang sesuai. Baca juga Lowongan Kerja Wilayah Jawa Timur Oktober 2014. Salam sukses!