Lowongan Kerja Guru di Depok Oktober 2014

Lowongan Kerja Guru di Depok Oktober 2014 - Semua manusia memang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu jangan pernah menunda sampai besok apa yang dapat Anda lakukan hari ini. Mulaihlah dengan mencari infomasi-informasi kerja yang sudah tersedia, salahsatunya lewat info lowongan kerja yang kami siapkan berikut ini.

Berikut ini Info Lowongan Kerja Terbaru di Depok. Jangan lupa untuk melengkapi syarat-syarat yang diminta agar pekerjaan yang Anda inginkan dapat Anda raih. Info tentang lowongan kerja terbaru Oktober 2014 kami update sesuai perubahan dari pihak yang bersangkutan.

SMK Negeri 1 Depok
Program Keahlian Akomodasi Perhotelan

Lowongan untuk :
1. Guru Produktif Front Office (FO)
2. Guru Produktif Housekeeping (HK)

Persyaratan : Guru Produktif Perhotelan 1. S1/D4 Jurusan Perhotelan.
2. Pernah OTJ Training di dunia industri perhotelan
3. Memiliki kecakapan Bahasa Inggris.
4. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik.
5. Memiliki rasa cinta terhadap dunia pendidikan.
6. Berdomisili di wilayah Depok, Cibinong, Cibubur.

Alamat : Surat lamaran dan CV dibawa langsung (walking interview) dengan : Ibu Rahmawati, S.Pd. (Kaprog Akomodasi Perhotelan) Jl. Raya Tapos, Gg. Bhakti Suci No. 100, Tapos, Depok 16959 Tgl.

Penutupan : 6 Oktober 2014
Kita berharap bahwa Lowongan Kerja Guru di Depok Oktober 2014, yang kita update dapat bermanfaat untuk anda dan mempermudah anda untuk cepat mendapatkan pekerjaan sesuai apa yang diharapkan. Silahkan baca juga loker lainnya tentang Lowongan Kerja Jakarta Barat. Salam sukses!