Lowongan Kerja Jakarta Barat SMK SMA D3 S1 Oktober 2014

Lowongan Kerja Jakarta Barat SMK SMA D3 S1 Oktober 2014 - Seperti kita ketahui, pertumbuhan penduduk yang tinggi akan memberikan dampak terhadap tingkat keseahteraan masyarakatnya. Apalagi jika pertumbuhan penduduk tidak dibarengi dengan kualitas sumber daya manusianya, maka pembangunan pun dapat terhambat. Sebab pertambahan penduduk tentunya akan membutuhkan makan, pendidikan, maupun kesehatan untuk menjalani kehidupannya. Karena itu pula pertambahan penduduk akan berhubungan dan mempengaruhi kesediaan pangan, energi, dan sumber daya alam lainnya. Guna sedikit membantu penyeimbangan antara pertumbuhan penduduk dan lapangan pekerjaan, kami sediakan Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Barat SMK SMA D3 S1 Oktober 2014 sebagai berikut :

PT. Tesha Mitra Prima. Perusahaan ini bergerak dalam bidang Rental Mesin Photocopy, Alamat: Jl. Manggis Raya No. 23, Rawa Buaya, Cengkareng - Jakarta Barat. No. Telp. : 021-5811278

Membuka lowongan kerja terbaru untuk menempati posisi sebagai: Staff Telemarketing

Lokasi Kerja di: Cengkareng, Jakarta Barat

Persyaratan:
Wanita
Usia Max. 28 tahun
Pendidikan Min. SMK/ Sederajat, D3 & S1 (lebih diutamakan)
Pengalaman Min. 1 tahun dibidang yang sama
Good looking, komunikatif, energik, jujur, bertanggung jawab
Menguasai seluk-beluk telemarketing
Berpenampilan dan bersuara menarik

Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :

HRD PT. Tesha Mitra Prima
Jl. Manggis Raya No. 23, Rawabuaya Cengkareng, Jakarta Barat 11740

Atau

via email ke : tesha.photocopy@gmail.com
Telp : 021-5811278

Tgl. Penutupan: 31 Oktober 2014.

Dari informasi Lowongan Kerja Jakarta Barat SMK SMA D3 S1 Oktober 2014 tersebut, admin rasa sudah jelas untuk email pengiriman lamaran dan alamat kontak dari perusahaan penyedia lowongan tersebut. Namun jika masih ada yang perlu ditanyakan, silahkan tinggalkan dalam kotak komentar (jika tersedia) atau melalui form contact serta anda juga dapat me-request lowongan kerja terbaru sesuai keinginan. Terima kasih telah berkunjung, admin doakan semoga anda cepat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan. Lihat juga Lowongan Kerja Tangerang Oktober 2014.