Lowongan Kerja Jakarta Barat Untuk SMA, SMK Oktober 2014

Lowongan Kerja Jakarta Barat Untuk SMA, SMK Oktober 2014 - Apakah anda bekerja untuk menafkahi keluarga anda, orang tua anda atau untuk membangun karir anda? Apapun alasan yang memotivasi anda dalam bekerja, cobalah letakkan sesuatu yang menjadi pengingat di meja atau di telepon genggam/tablet anda. Sekarang anda memiliki afirmasi harian sebagai alasan mengapa anda bekerja.

Berikut kami berbagai informasi terbaru tentang Lowongan Kerja Jakarta Barat Untuk SMA, SMK Oktober 2014 yang bisa anda pilih sesuai dengan minat dan bakat yang anda miliki, di blog ini juga menyediakan info umum perusahaan seperti nama dan alamat lengkap perusahaan, kualifikasi karyawan, syarat serta ketentuan yang berlaku di perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan dan sebagainya.

TITANS BAN
Perusahaan yang bergerak dibidang penjualan ban, berbaga macam ban. Yang sedang berkembang pesat.

Alamatnya :
Jln kedoya raya no 56A
Jakarta barat
Telp : 083877076639

Lowongan untuk :
1. Call center
2. Data enrty

Lokasi Kerja di : Jakarta barat

Persyaratan :
Call Center
Pria / wanita
Usia minimal 22 tahun
Pendidikan minimal SMA
Dapat mengoprasikan komputer
Teliiti dan ulet

Data entry
Pria / wanita
Usia minimal 22 tahun
Pendidikan minimal SMA , D3 (Lebih diutamakan)
Rapi dan teliti
Dapat Mengoprasikan kompter

Alamat Surat, dsb : Lidyapratama18@gmail.com

Tgl. Penutupan : 12 Oktober 2014

Diharapkan dengan adanya situs ini para pencari kerja bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kriteria yang di inginkan. Untuk itu jangan lupa juga untuk membaca postingan sebelumnya tentang Loker Rawa Buaya Jakarta Barat Oktober 2014, Salam sukses!