Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2014 Logistic

Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2014 Logistic - Sepertiga kehidupan kita bahkan lebih, kita habiskan untuk bekerja. Untuk membangun bisnis. Tidak jarang orang yang bekerja tidak memiliki motivasi kerja. Pebisnis sekalipun tidak luput dari hilangnya motivasi kerja atau motivasinya untuk berkarya.

Seperti awal artikel ini, kita akan menghabiskan sebagian besar waktu kita untuk bekerja. Jika kita bekerja di tempat yang salah, karena kita hanya sekedar butuh pekerjaan, maka kita harus passion. Maka dari itu carilah pekerjaan yang membuat anda nyaman dan ikhlas untuk melakukannya, dan barangkali Lowongan Kerja Jakarta Pusat Oktober 2014 ini salah satu posisi pekerjaan yang anda harapkan

PT.SARANA INDO PERSADA.
Sarana Indo Persada is a company dedicate to the maintenance and spare parts for oil field and industry. Sarana Indo Persada handles projects of varying size and complexity from turn-key with a variety of disciplines involved, through rental diesel / gas engine, work over rigs and gas compressor, supply and repair governor, vibration monitoring system. Due to rapid growth of company, we now urgently need qualified persons to fill the following positions in Jakarta.

LOGISTIC ( LGT )

Responsibilities:
Preparing and checking Incoming and outgoing stock.
Responsible for stock Integrity and quantity in warehouse
Document filling
Warehouse SOP Implementation.

Requirements:
Diploma or Degree holder
Male
Maximum 35 years old
Have Experience in Logistic at least 2 years
Can Operate Microsoft office
Proactive and good working attitude

Interested candidates should submit a full CV with recent photograph, position code, past and present employment and professional qualification to :

PT.SARANA INDO PERSADA
Jl. Batu Tulis No. 26A, 5th Floor, Gambir - Jakarta Pusat 10120

E-Mail : reki@sip-pt.com
Level Karir Pertengahan
Tahun Pengalaman 2 Tahun
Kualifikasi Diploma
Industri Teknik - Elektrikal / Elektronik / Mekanikal
Fungsi Pekerjaan Transportasi & Logistik > Inventaris / Pergudangan
Transportasi & Logistik > Perkapalan
Lokasi Jakarta Pusat
Gaji Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan Purna Waktu

Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok bagi anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja. Silahkan baca juga Lowongan Kerja S1 Hukum Jakarta Oktober 2014. Salam sukses!