Lowongan Kerja PT. Bank Artos Oktober 2014 Bandung

Lowongan Kerja PT. Bank Artos Oktober 2014 Bandung - Karena ingin cepat mendapatkan kerja dan menyadari bahwa karir bisa dimulai dari mana saja, maka Andapun mengirimkan surat lamaran kerja dan CV ke perusahaan mana saja yang sedang membutuhkan karyawan. Contohnya seperti Lowongan Kerja PT. Bank Artos Oktober 2014 Bandung.Hal ini memang merupakan salah satu cara membuat perusahaan dan pasar tenaga aware bahwa Anda sedang berburu kerja.

Maka dari itu kami ingin berbagi tentang Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 di Bandung. Untuk melamar pekerjaan sesuai info lowongan pekerjaan diatas, maka pelamar harus terlebi dahulu mengetahui kriteria atau syarat apakah yang wajib diberikan kepada perusahaan sebagai data pendukung anda. Berikut adalah kriteria yang harus dimiki oleh anda untuk melamar di perusahaan tersebut.

PT. BANK ARTOS INDONESIA,

STAF ANALIS KREDIT (BANDUNG) Bandung

• Gaji dapat dinegosiasi

• Purna Waktu

• Pertengahan level , 1 Tahun pengalaman

• Sarjana

Perbankan / Keuangan > Analisa Kredit / Persetujuan
Perbankan / Keuangan > Layanan Keuangan

Ringkasan Jabatan & Tanggungjawab :
Melakukan proses Analisa Kredit baik saat perpanjangan maupun pengajuan baru.

Kualifikasi jabatan :
Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
Memiliki pengalaman sebagai Analis Kredit di Perbankan minimal 1 tahun
Menguasai MS Office dan Analisa Kredit serta pelaksanaan fungsi 5 C

Kirimkan lamaran lengkap berikut CV dan PAS FOTO dengan Nomor Telepon yang dapat dihubungi baik melalui aplikasi Jobsdb atau email ke : hrd@bankartos.co.id

Jika anda sudah mempersiapkan surat lamaran kerja, alangkah baiknya jika anda mengenali visi, misi dan tujuan perusahaan terlebih dahulu agar anda tidak salah memilih strategi untuk melamar. Semoga info tentang lowongan pekerjaan di wilayah Pemalang 2014 dapat menambah informasi lowongan kerja anda di Lowongan Kerja PT. Bank Artos Oktober 2014 Bandung sehingga memudahkan anda untuk memilih lapangan pekerjaan yang sesuai. Baca juga Info Lowongan Kerja SMA/SMK Bandung Oktober 2014, Salam sukses!