Lowongan Kerja Supervisor Audit Jakarta Oktober 2014

Lowongan Kerja Supervisor Audit Jakarta Oktober 2014 - Setiap orang yang bersedia bekerja keras biasanya orang tersebut mempunyai impian, dan setiap impian akan berhasil secara efektif jika kerja keras itu disertai kata-kata penambah semangat yang diucapkan setiap kali hendak tidur dan setelah bangun dari tidur, dan ketika anda sedang bekerja keras menggapai impian.

Namun membabi buta melamar pekerjaan tanpa mempertimbangkan kompetensi, keterampilan dan passion hanya akan membuang waktu dan menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki strategi dan rencana. Mungkin informasi Lowongan Kerja Supervisor Audit Jakarta Oktober 2014 dibawah ini cocok untuk anda.

PT Graha Multi Utama (Dyandra&Co.) adalah sebuah perusahaan yang memiliki dan mengelola beberapa Hotel Santika dan Hotel Amaris. Didalam perkembangan usaha yang sedemikian pesat, kami membutuhkan tenaga kerja profesional dengan posisi sebagai berikut :

INTERNAL AUDIT STAFF (KODE : IA)

Kriteria :
Laki laki / Wanita
Umur 25 - 27 tahun
Pendidikan S1 Akutansi
Pengalaman di bidang perhotelan min. 2 tahun
Menguasai Laporan Keuangan
Menguasai Microsoft Office
Bersedia dinas luar kota bila diperlukan

Jobdesk / Tanggung Jawab :
Melakukan kontrol dan monitoring terhadap laporan keuangan unit-unit usaha
Membuat laporan analisa dan review laporan keuangan unit-unit usaha

Surat lamaran lengkap beserta lampiran data (FC. Ijasah, KTP, surat referensi kerja, dll) dapat dikirimkan ke :

HRD - PT Graha Multi Utama

Email : hrd@ptgmu.com
Maks : 5 KB

Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Hiburan / Rekreasi
Fungsi Pekerjaan : Akunting > Staf Akunting / Supervisor Akunting > External / Internal Audit Akunting > Financial Controller
Lokasi : DKI Jakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Demikian info lowongan pekerjaan yang kami update untuk wilayah DKI Jakarta Terbaru 2014. Siapkan diri anda untuk menggapai masa depan yang lebih baik lagi. Baca juga Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Staf Akunting. Salam sukses!