Lowongan Kerja Perawat Rumah Sakit Jakarta Selatan Oktober 2013 Terbaru

Lowongan Kerja Perawat Rumah Sakit Jakarta Selatan Oktober 2013 Terbaru - masih membahas tentang lowongan kerja berikut ini jika anda bertempat tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya dan sedang membutuhkan sebuah pekerjaan berikut ini bisa menjadi alternatif anda jika ana bisa memenuhi persyaratan kerja yang disebutkan dibawah ini ada kemungkinan anda juga bisa diterima di perusahaan ini. Berikut ini info lokernya.

RS Bersalin Duren Tiga

Lowongan Kerja Perawat Oktober 2013 Rumah Sakit Bersalin Duren Tiga

Berawal sebagai Rumah Bersalin ketika didirikan tahun 1971 yang selalu berkembang dan kemudian pada tahun 1999 berubah menjadi RS Bersalin Duren Tiga yang berada di bawah naungan PT. Amban Puro Jaya. RSB Duren Tiga mempunyai berbagai fasilitas pelayanan kesehatan diantaranya, Pelayanan Kebidanan dan Penyakit Kandungan, Kesehatan Anak, THT, UGD, Keluarga Berencana, Klinik Fertility, Endokrin, Reproduksi & Menopause, USG 3/4 D dan fasilitas lain seperti Homecare, Senam Hamil, Klinik Laktasi, Klinik Pijat Bayi, Senam Hypnopregnancy dan Hypnobirthing.
 
Visi : Menjadikan RS Bersalin Duren Tiga Lembaga Kesehatan yang Layak (secara Struktural) dan Bermanfaat (secara Fungsional) sebagai wujud pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
Misi :
a. Melaksanakan pelayanan Kebidanan, Penyakit Kandungan dan Bayi Baru Lahir yang bermutu
b. Melakukan pengelolaan Rumah Sakit secara profesional untuk terciptanya efektifitas dan efisiensi yang tinggi dan mandiri.
c. Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan melalui pelatihan yang berkesinambungan untuk para karyawan, tenaga profesional lain dan masyarakat umum.

PJ Rumah Tangga  - Rumah Sakit Bersalin Duren Tiga

Responsibilities
  •     Membuat program kerja unit rumah tangga
  •     Mengelola manajemen logistik rumah tangga
  •     Membuat inovasi baru tentang gizi makanan pasien
Requirements
  •     Pendidikan Minimal S1 Gizi/DIV
  •     Diutamakan yang berpengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
  •     Kreatif, inovatif,
  •     Pandai berkomunikasi
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kirim ke alamat email kami di
rsb_durentiga@yahoo.co.id
Closing Date: 23-Oct-13
 
Nah itulah tadi informasi yang anda dapatkan tentang Lowongan Kerja Oktober 2013 di Jakarta Selatan Terbaru, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.