Info CPNS Provinsi Papua Barat Oktober 2014

Info CPNS Provinsi Papua dan Papua Barat Oktober 2014 - Semua manusia memang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu jangan pernah menunda sampai besok apa yang dapat Anda lakukan hari ini. Mulaihlah dengan mencari infomasi-informasi kerja yang sudah tersedia, salahsatunya lewat info lowongan kerja yang kami siapkan berikut ini.

Berhubungan dengan hal tersebut, kita dapat mencari lowongan pekerjaan yang telah kami rangkum untuk daerah Provinsi Papua dan Papua Barat. Adakah lowongan pekerjaan yang sesuai dengan yang anda butuhkan?, alangkah baiknya jika sebelum menjadikan diri anda sebagai pelamar, anda mengetahui kriteria yang harus anda persiapkan.

CPNS-UNIT PERCEPATAN PEMBANGUNAN PROVINSI PAPUA DAN PROVINSI PAPUA BARAT

PENELITI POLITIK PERTAMA - I  Papua

• Gaji dapat dinegosiasi

• Purna Waktu

• Pertengahan level

• Sarjana

Umum / Sipil > Layanan Sipil
Umum / Sipil > Urusan Luar Negeri / Badan Pemerintahan

KUALIFIKASI :
Jenjang : S1
Jurusan : Ilmu Hukum
Golongan : III/a
Penempatan : LIPI

JUMLAH POSISI : 2

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui :

Tentang CPNS-UNIT PERCEPATAN PEMBANGUNAN PROVINSI PAPUA DAN PROVINSI PAPUA BARAT

Pemerintah Republik Indonesia membuka kesempatan bagi para putra dan putri terbaik bangsa untuk mengabdi kepada negara sebagai pegawai negeri sipil. Ada 65.000 lowongan yang dibuka dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2014 ini, untuk masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS 2014.

Klik di sini untuk informasi lainnya mengenai Seleksi CPNS 2014.

http://id.jobsdb.com/kampus

Semangat mencari informasi lowongan kerja. Dan mungkin Info CPNS Provinsi Papua Barat Oktober 2014 menjadi kendaraan anda untuk mencapai puncak karir anda. Jangan lupa mampir ke Lowongan Kerja Papua Oktober 2014 PT. Siilar Global. Salam sukses!