Lowongan Kerja Bandung Oktober 2014 Accounting Finance

Lowongan Kerja Bandung Oktober 2014 Accounting Finance - Jika aktivitas mencari info kerja Anda sering membuat Anda merasa stres dan kewalahan, sekarang saatnya untuk menenangkan dengan membuat segalanya lebih terorganisir. Pertama, cari informasi tentang lowongan kerja sebanyak mungkin, kedua, pilihlah informasi lowongan kerja sesuai apa yang anda suka pastinya dengan mempertimbangkan persyaratan yang di ajukan oleh perusahaan yang akan anda lamar, Kemudian buatlah daftar perusahaan yang akan anda lamar. Rencana kegiatan yang akan Andalakukan pada hari itu dan seterusnya (berdasarkan prioritas).

Untuk info lowongan kerja di daerah BAndung baik bagi lulusan SMA, SMK, D3, ataupun sarjana S1, kini kami unggah info mengenai Lowongan Kerja Bandung Oktober 2014 Accounting Finance berikut persyaratan dan kualifikasi lamarannya.

The British Institute
TBI (The British Institute) is an English language training course provider for adults, teenagers and children, which uses a communicative, task-based approach to learning and teaching. Besides English language courses, TBI also offers teacher training courses approved by the University of Cambridge ESOL Examinations, and courses designed and run by TBI tutors. TBI is currently looking for highly-qualified Indonesians to fill the position of:

ACCOUNTING/FINANCE - BANDUNG

Requirements:
Holding bachelor degree (S1) in accounting
Minimum 1 year of experience in accounting role
Good communication skills both in English and Bahasa Indonesia
Excellent customer service
Attend to detail, well organize, proactive and able to work in team
Has knowledge on Sybiz system is an advantage
Computer literate (Ms Office, excel, power point etc.)

Anyone wishing to apply for the position should submit a letter of application and an up-to-date CV to: recruit@tbi.co.id

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Pendidikan
Fungsi Pekerjaan : Akunting > Staf Akunting / Supervisor
Akunting > Credit Control / Budgeting
Akunting > Lainnya
Lokasi : Bandung
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu, Paruh Waktu
Anda dapat mengirimkannya melalui media online sesuai website yang disediakan ataupun melalui kantor pos yang dekat dengan kota anda. Selamat mencoba dan dapatkan pekerjaan yang sesuai dengan criteria Anda. Jangan lupa baca juga loker lainnya tentang Lowongan Kerja D3/S1 Bandung Oktober 2014, Salam sukses!