Lowongan Kerja DKI Jakarta Oktober 2014 Acuconting Staff

Lowongan Kerja DKI Jakarta Oktober 2014 Acuconting Staff - Berikut kami berbagai informasi tentang Lowongan Kerja DKI Jakarta.yang bisa anda pilih sesuai dengan minat dan bakat yang anda miliki, di blog ini juga menyediakan info umum perusahaan seperti nama dan alamat lengkap perusahaan, kualifikasi karyawan, syarat serta ketentuan yang berlaku di perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan dan sebagainya.

Dan kami pikir kesuksesan adalah campuran dari memiliki bakat untuk bidang yang anda lakukan, mengetahui bahwa itu semua tidaklah cukup, bahwa anda harus bekerja keras dan memiliki tujuan. Salahsatunya dengan mencari Informasi-informasi lowongan kerja di ibu kota DKI Jakarta yang sengaja kami posting untuk anda.

PT.DENIMOLOGY.

The group currently consists of 3 main business; PT Denimology, Pt Shakehand Stores and PT Zapataria, operating stores under the brands 707, Standard Denim Supply Co., Fred Perry, and Melissa (Mdreams).

Currently we have 8 stores, and by mid 2014, including locations currently under construction, we will have 14 points of sale in Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Pacific Place, Kemang, and elsewhere.

We are also building our online operations as we speak, and have a growing wholesale business.


Sebagai : ACCOUNTING STAFF

Lokasi : Jakarta Selatan

• Gaji dapat dinegosiasi

• Purna Waktu, Paruh Waktu

• Pertengahan level , 3 Tahun pengalaman

• Sarjana

• jobsDB ref: JID200003001293243
Fungsi Pekerjaan

Akunting > Staf Akunting / Supervisor
Akunting > Credit Control / Budgeting
Akunting > Pajak

Qualifications :
Male/ Female
Minimum 3 years experience
Education, minimum bachelor degree on Accounting Field
Experience in the company’s logistic or retail companies that have higher priority and retail experience
Understand and be able to create financial reports and analysis of financial statements
Able to journal bookkeeping, accounting systems, taxation (Pph 21, 23, Pph Final, 26)
Strong in Microsoft Office especially in Microsoft Excel using the function
Familiar with computerized accounting system (MYOB, QUICKBOOK, NAVISION)
Oriented work processes efficient and best performance
Honest, loyal, responsible and disciplined
Able to speak fluent English.

If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and color photograph at size 4 x 6 cm by using

Industri perusahaan : Grosir / Ritel

Keuntungan : Lima hari kerja dalam 1 minggu

Jika anda sudah mempersiapkan surat lamaran kerja, alangkah baiknya jika anda mengenali visi, misi dan tujuan perusahaan terlebih dahulu agar anda tidak salah memilih strategi untuk melamar. Semoga info tentang lowongan pekerjaan di wilayah Pemalang 2014 dapat menambah informasi Lowongan Kerja DKI Jakarta Oktober 2014 Acuconting Staff sehingga memudahkan anda untuk memilih lapangan pekerjaan yang sesuai. Baca juga Info Lowongan Kerja Pekalonga Lowongan Kerja Admin & HRD Jakarta Utara Oktober 2014. Salam sukses!