Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Ofifice

Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Ofifice - Jika aktivitas mencari info kerja Anda sering membuat Anda merasa stres dan kewalahan, sekarang saatnya untuk menenangkan dengan membuat segalanya lebih terorganisir. Pertama, cari informasi tentang lowongan kerja sebanyak mungkin, kedua, pilihlah informasi lowongan kerja sesuai apa yang anda suka pastinya dengan mempertimbangkan persyaratan yang di ajukan oleh perusahaan yang akan anda lamar, Kemudian buatlah daftar perusahaan yang akan anda lamar. Rencana kegiatan yang akan Andalakukan pada hari itu dan seterusnya (berdasarkan prioritas).

Berikut ini Info Lowongan Kerja Jakarta Oktober 2014 Front Ofifice. Jangan lupa untuk melengkapi syarat-syarat yang diminta agar pekerjaan yang Anda inginkan dapat Anda raih. Info tentang lowongan kerja di wilayah DKI Jakarta. akan kami update sesuai perubahan dari pihak yang bersangkutan.


PT. DHARMA CIPTA KREASI ( BAUHAUS LIVING )
Kami perusahaan penginapan yang sedang berkembang pesat membutuhkan profesional-profesional muda yang berjiwa kreatif dan menyukai tantangan untuk bergabung bersama kami di posisi:

FRONT OFFICE

Kualifikasi:
Pria / Wanita, Usia Maksimal 35 tahun
Pendidikan Min. SMU / D3 Perhotelan
Pengalaman min. 1 tahun di perhotelan
Berpenampilan menarik
Dapat berkomunikasi dengan baik
Bisa bekerja di dalam tim maupun secara individu

Kirim berkas lamaran lengkap anda disertai CV, fotocopy transkrip nilai & ijasah, fotocopy surat referensi dari perusahaan terdahulu, fotocopy ktp, dan pas foto terbaru secepatnya dengan disertai kode posisi subject email atau lamaran, ke:

HRD
PT. DHARMA CIPTA KREASI (BAUHAUS LIVING)
Rukan Grand Aries Niaga Blok E1/2R Taman Aries, Meruya Utara. Jakarta Barat 11620

Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Lainnya
Fungsi Pekerjaan : Admin & HRD > Clerical / Staf Admin / General Affair
Admin & HRD > Resepsionis
Hospitality / Makanan & Minuman > Hospitality / Layanan Hotel
Lokasi : DKI Jakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi

Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok bagi anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja. Silahkan baca juga Lowongan Kerja HRD Supervisor Jakarta Oktober 2014. Salam sukses!