Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Oktober 2014

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Oktober 2014 - Pencari kerja yang baru saja lulus atau fresh graduate seringkali memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk mencari informasi kerja. Antusiasme dan semangat seperti ini patut dikagumi. Akan tetapi ada beberapa kesalahan yang acapkali dipicu oleh antusiasme berlebihan seorang job seeker. Memang hal ini tidak akan menghancurkan kesempatan karir Anda di masa depan, tetapi paling tidak kesalahan berikut ini akan memberikan 'dent' atau sedikit cacat pada kesempatan Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik di awal karir Anda.

Alangkah baiknya jika sebelum menjadikan diri anda sebagai pelamar, anda mengetahui kriteria yang harus anda persiapkan. Kriteria yang harus anda persiapkan untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang kami informasikan tersebut dapat kita peroleh melalui informasi Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Oktober 2014 dibawah ini.

PT. CILIANDRY ANKY ABADI

CAA, established in 1996 is one of the leading oil palm plantation companies in Indonesia. We are an upstream operator with primary business activities in the cultivation and harvesting of oil palms, and the processing of fresh fruit bunches into crude palm oil for local sales.

We are looking for top talent and invite successful professionals for following immediate opening :

INTERNAL CONTROLL STAFF - KALIMANTAN TENGAH

Qualification :
Male, age 27-35 years
Degree/Diploma majoring Accounting/Agronomy (agriculture)
Minimum 2 years of experience in Palm Plantation/PKS
Good communication skill, hard working, team player and goal oriented
Willing to be located at Central Kalimantan

HRD DEPARTMENT
CAA GROUP
Wisma 77,Lt 7, Jln.Letjend S Parman
Kav 77 Slipi Jakarta Barat

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Pembudidayaan Pertanian / Perhutanan
Fungsi Pekerjaan : Akunting > External / Internal Audit
Lokasi : Kalimantan Tengah
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Keuntungan : Asuransi kesehatan, Tunjangan Transportasi

Semoga info tentang Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Oktober 2014 dapat menambah pengetahuan anda sehingga memudahkan anda untuk memilih lapangan pekerjaan yang sesuai. Baca juga Lowongan Kerja Tambang Kalimantan Oktober 2014. Salam sukses!