Lowongan Kerja Konstruksi Arsitektur Jakarta Oktober 2014

Lowongan Kerja Konstruksi Arsitektur Jakarta Oktober 2014 - Setiap orang yang bersedia bekerja keras biasanya orang tersebut mempunyai impian, dan setiap impian akan berhasil secara efektif jika kerja keras itu disertai kata-kata penambah semangat yang diucapkan setiap kali hendak tidur dan setelah bangun dari tidur, dan ketika anda sedang bekerja keras menggapai impian.

Dan kami pikir kesuksesan adalah campuran dari memiliki bakat untuk bidang yang anda lakukan, mengetahui bahwa itu semua tidaklah cukup, bahwa anda harus bekerja keras dan memiliki tujuan. Salahsatunya dengan mencari Informasi-informasi Lowongan Kerja Konstruksi Arsitektur Jakarta Oktober 2014 yang sengaja kami posting untuk anda.

PT. DJASA UBERSAKTI
Perusahaan Kontraktor Nasional Pembangunan Apartemen dan Gedung-gedung tinggi lainnya, membutuhkan tenaga untuk bergabung sebagai:

SENIOR ENGINEERING

Kualifikasi :
Pendidikan : S1 Teknik Sipil.
Pengetahuan : Mahir mengoperasikan komputer dan programnya (antara lain = Autocad, MS-Office, MS-Project, Kurva-S, dll).
Pengalaman sebagai Engineering pada proyek bertingkat minimal 3 Tahun.
Mengerti & memahami hitungan RAB, BQ, Material dll.
Biasa pada pembangunan gedung bertingkat.
Mengatur Staff Engineering diproyek.
Bertanggung jawab langsung kepada Project Manager.

Lamaran lengkap (Surat Lamaran, CV, Fotocopy Ijasah, Transkrip Nilai, Surat Keterangan Kerja, Sertifikat, Kursus-kursus, dan pas Photo terbaru), dikirim ke HRD :

PT. DJASA UBERSAKTI
Bona Indah Plaza, Blok A2/B7-8
Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus
Jakarta Selatan 12440
atau Email ke : djasauber@gmail.com

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 3 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Teknik - Bangunan, Sipil, Konstruksi / Survey Kuantitas
Fungsi Pekerjaan : Konstruksi dan Bangunan > Jasa Arsitektur
Konstruksi dan Bangunan > Bangunan / Konstruksi / Kontrol Kualitas
Konstruksi dan Bangunan > Sipil / Struktural
Lokasi : DKI Jakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi

Kita berharap bahwa info lowongan kerja yang kita update dapat bermanfaat untuk anda dan mempermudah anda untuk cepat mendapatkan pekerjaan sesuai apa yang diharapkan. Silahkan baca juga loker lainnya tentang Lowongan Kerja Bank BRI Persero Oktober 2014 Jakarta. Salam sukses!