Lowongan Kerja Lampung Oktober 2014 PT. BII Finance

Lowongan Kerja Lampung Oktober 2014 PT. BII Finance - Karena ingin cepat mendapatkan kerja dan menyadari bahwa karir bisa dimulai dari mana saja, maka Andapun mengirimkan surat lamaran kerja dan CV ke perusahaan mana saja yang sedang membutuhkan karyawan. Contohnya seperti di Lowongan Kerja Lampung Oktober 2014 PT. BII Finance. Hal ini memang merupakan salah satu cara membuat perusahaan dan pasar tenaga aware bahwa Anda sedang berburu kerja.

Dan kami pikir kesuksesan adalah campuran dari memiliki bakat untuk bidang yang anda lakukan, mengetahui bahwa itu semua tidaklah cukup, bahwa anda harus bekerja keras dan memiliki tujuan. Salahsatunya dengan mencari Informasi-informasi lowongan kerja di Lowongan Kerja Lampung Oktober 2014 PT. BII Finance. yang sengaja kami posting untuk anda.

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :

FIELD COLLECTION - LAMPUNG

Requirements:
Pria, maksimal usia 28 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal IPK 2.75
Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai field collector/debt collector
Berpenampilan baik,mampu membina hubungan yang baik,teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
Dapat bekerja dibawah tekanan
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :

HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730

Email : recruitment@biifinance.co.id
Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Layanan Keuangan
Fungsi Pekerjaan : Perbankan / Keuangan > Layanan Keuangan
Perbankan / Keuangan > Pengumpulan Kredit
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Komunikasi Pemasaran
Lokasi : Lampung
Gaji : Gaji yang diberikan

Diharapkan dengan adanya situs ini para pencari kerja bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kriteria yang di inginkan. Untuk itu jangan lupa juga untuk membaca postingan sebelumnya tentang Lowongan Kerja Batam - Riau Oktober 2014, Salam sukses!