Lowongan Kerja Oktober 2014 Bali Accounting

Lowongan Kerja Oktober 2014 Bali Accounting - Karena ingin cepat mendapatkan kerja dan menyadari bahwa karir bisa dimulai dari mana saja, maka Andapun mengirimkan surat lamaran kerja dan CV ke perusahaan mana saja yang sedang membutuhkan karyawan. Contohnya seperti di Lowongan Kerja Oktober 2014 Bali Accounting. Hal ini memang merupakan salah satu cara membuat perusahaan dan pasar tenaga aware bahwa Anda sedang berburu kerja.

Berikut ini kami informasikan lowongan kerja untuk bulan Oktober 2014. Syarat dan ketentuan sudah kami cantumkan. Batas akhir lamaran yang harus dikirim sudah terdapat sebelum anda melamar pekerjaan.

The British Institute
TBI (The British Institute) is an English language training course provider for adults, teenagers and children, which uses a communicative, task-based approach to learning and teaching. Besides English language courses, TBI also offers teacher training courses approved by the University of Cambridge ESOL Examinations, and courses designed and run by TBI tutors. TBI is currently looking for highly-qualified Indonesians to fill the position of:

ACCOUNTING/FINANCE - BALI

Requirements:
Holding bachelor degree (S1) in accounting
Minimum 1 year of experience in accounting role
Good communication skills both in English and Bahasa Indonesia
Excellent customer service
Attend to detail, well organize, proactive and able to work in team
Has knowledge on Sybiz system is an advantage
Computer literate (Ms Office, excel, power point etc.

Anyone wishing to apply for the position should submit a letter of application and an up-to-date CV to: recruit@tbi.co.id
Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Pendidikan
Fungsi Pekerjaan : Akunting > Staf Akunting / Supervisor
Akunting > Credit Control / Budgeting
Lokasi : Bali
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu, Paruh Waktu
Semoga bermanfaat, dan anda bisa cepat bekerja ditempat yang sudah sesuai harapan anda sebelumnya, itulah informasi kerja Lowongan Kerja Oktober 2014 Bali Accounting. Silahkan baca juga Lowongan Kerja di Bali Oktober 2014 Teacher. Salam sukses!