Lowongan Kerja SMA/SMK Makassar Oktober 2014

Lowongan Kerja SMA/SMK Makassar Oktober 2014 - Karena ingin cepat mendapatkan kerja dan menyadari bahwa karir bisa dimulai dari mana saja, maka Andapun mengirimkan surat lamaran kerja dan CV ke perusahaan mana saja yang sedang membutuhkan karyawan. Contohnya seperti di Lowongan Kerja Terbaru 2014 ini. Hal ini memang merupakan salah satu cara membuat perusahaan dan pasar tenaga aware bahwa Anda sedang berburu kerja.

Pendidikan juga membuat orang menjadi tahu segala hal, dan macam-macam ilmu, dan pendidikan tujuannya pun untuk karir pekerjaan, dan jika anda sedang bingung saat ini, akan bekerja di mana, Lowongan Kerja SMA/SMK Makassar Oktober 2014 hadir untuk anda dan membantu memudahkan anda mencari pekerjaan.

PT. PANCARAN DARAT TRANSPORT

PANCARAN GROUP adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT. Pancaran Darat Transport), transportasi laut (PT. Pancaran Samudera Transport), pembuatan kapal (PT. Pancaran Samudera Shipyard), dan logistik (PT. Pancaran Logistik Indonesia).

Didirikan pada tahun 1993, Pancaran Group dimulai sebagai sebuah perusahaan jasa transportasi darat, dan pada tahun 2007, juga sebagai jasa transportasi laut. Pancaran Group menemukan kesuksesan yang luar biasa pada usia yang relatif muda dalam industri transportasi.

Mewakili transportasi darat dan laut dengan ISO, sertifikasi ISM dan lisensi lainnya, Pancaran Group mengikuti standarisasi dan kebijaksanaan dengan teliti dan tegas, yang dibantu dengan visi yang jelas dalam perencanaan, perancangan, pengembangan dan operasi, yang menghasilkan presisi dan keselamatan melalui teknologi terkemuka. Saat ini kami melayani beberapa mitra besar seperti Samsung, Sumisho Global Logistic, Astra Daihatsu Motor, Toyota Astra, Holcim dan masih banyak lagi. Kami adalah salah satu perusahaan jasa angkutan darat untuk container terbesar dan dengan jumlah armada terbanyak di Jakarta. Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang/wilayah kerja di wilayah Medan, Surabaya, Batam dan Kalimantan. Pancaran Group sedang berkembang dan akan terus melakukan ekspansi karena itu kami mencari professional berbakat untuk bergabung dengan team kami sebagai:

Warehouseman (Makassar)
Pria, usia maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK
Berpengalaman sebagai Checker / Helper di Warehouse (Gudang)
Jujur, pekerja keras, teliti
Penempatan: Makassar

Lamaran, CV Lengkap kirim ke : hrd@pancaran-group.com

Level Karir : Level Awal
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi :SMA/SMK
Industri : Transportasi / Perhubungan
Fungsi Pekerjaan : Transportasi & Logistik > Inventaris / Pergudangan
Lokasi : Makassar
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Keuntungan :
Asuransi Gigi
Asuransi kesehatan
Bonus kinerja

Anda dapat mengirimkannya melalui media online sesuai website yang disediakan ataupun melalui kantor pos yang dekat dengan kota anda. Selamat mencoba dan dapatkan pekerjaan yang sesuai dengan criteria Anda. Jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Terbaru Kami, Salam sukses