Lowongan Kerja SMK Yogyakarta Oktober 2014

Lowongan Kerja SMK Yogyakarta Oktober 2014 - Kesuksesan diraih dengan kerja keras yang luar biasa dan dendam terhadap kompetisi persaingan mencari pekerjaan yang ketat. Dan Ketika anda mendapatkan kesuksesan yang besar, dua hal terjadi. Yang pertama, kita mulai mengambil kesuksesan sebagaimana adanya. Yang kedua, kita lupa bagaimana caranya meraih kesuksesan tersebut.

Untuk info lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2014 baik bagi lulusan SMA, SMK, D3, ataupun sarjana S1, kini kami unggah info mengenai Lowongan Kerja SMK Yogyakarta Oktober 2014. Berikut persyaratan dan kualifikasi lamarannya.

PT. MIROTA INDAH INDONESIA
PT Mirota Indah Indonesia salah satu unit bisnis mirota group yang bergerak dalam bidang makanan terutama roti basah dan kue kering. Kami merupakan salah satu pabrik roti dan kue terbesar di Yogyakarta. Kami mempunyai peralatan yang canggih untuk memproduksi roti dan kue, dan memberikan jaminan dalam kebersihan dan keamanan. Kami terus melakukan inovasi, dan saat ini kami sedang mengembangkan roti yang memakai minyak kanola dan kalsium susu yang diberi nama Prostea bread.Kami mencari karyawan / karyawati untuk posisi:

TEKNISI

Kualifikasi:
Pria
Usia min. 19 tahun
Pendidikan SMK Teknik Mesin
Berpengalaman kerja, lebih diutamakan
Mau kerjakeras, disiplin, dan bisa team work

Silahkan Kirimkan ke :
JL raya jogja - solo km 9

Sambilegi baru maguoharjo, depok sleman - Jogja atau melalui email: hrd_mii@yahoo.com

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 0 Tahun
Kualifikasi : SLTA/SMEA/STM
Industri : Makanan dan Minuman / Katering
Fungsi Pekerjaan : Teknik > Elektris / Elektronik
Teknik > Perawatan / Teknisi
Teknik > Mekanikal
Lokasi : Yogyakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu

Setelah anda mendapatkan informasi lowongan kerja dari kami, kami berharap anda termasuk orang-orang sukses dan bertahan melewati tantangan dan kesulitan karena dorongan dari dalam mengendalikan kehidupan mereka, mempelajari tentang dunia mereka, dan mencapai sesuatu yang tahan lama. Temukan informasi kerja yang lain di Lowongan Kerja Oktober 2014 Staff Administrasi. Salam sukses!