Lowongan Kerja Tasik Cirebon Oktober 2014

Lowongan Kerja Tasik Cirebon Oktober 2014 - Setiap orang yang bersedia bekerja keras biasanya orang tersebut mempunyai impian, dan setiap impian akan berhasil secara efektif jika kerja keras itu disertai kata-kata penambah semangat yang diucapkan setiap kali hendak tidur dan setelah bangun dari tidur, dan ketika anda sedang bekerja keras menggapai impian.

Berikut ini Info Lowongan Kerja Tasik Cirebon Oktober 2014. Jangan lupa untuk melengkapi syarat-syarat yang diminta agar pekerjaan yang Anda inginkan dapat Anda raih. Info tentang lowongan kerja terbaru di daerah Tasik juga Cirebon akan kami update sesuai perubahan dari pihak yang bersangkutan.

PT. SAMAFITRO
PT Samafitro adalah salah satu anak perusahaan Asaba Group, yang memulai bisnisnya sebagai distributor mesin fotokopi. Kini PT Samafitro menjadi pemain utama, distributor terpercaya di industri digital printing. PT Samafitro adalah mitra pilihan utama di bidang solusi imaging and printing. Sebagai Perusahaan Penyedia Solusi Imaging dan Printing yang terpercaya dan berpengalaman selama lebih dari 25 tahun melayani ratusan bahkan ribuan Perusahaan di seluruh Indonesia. Samafitro memberikan Solusi Imaging dan Printing yang mengintegrasikan perangkat keras, perangkat lunak dan solusi yang ditujukan untuk membantu pelanggan dalam siklus produksi dokumen ( print & copy) ,distribusi dokumen (fax & email) dan management document (e-document).

Investasi proses dan sumber daya manusia yang telah dilakukan sejauh ini menghasilkan pengakuan ISO 9001 untuk Manajement, Team Konsultant Solusi Dokumen berpengalaman dan ratusan individu After Sales dengan sertifikasi Internasional dari CANON (ASIAN,CERTIFICED ENGINEER ,CANON). Kesemuanya dengan tujuan memberikan pengalaman interaksi yang menyenangkan terhadap pelanggan, produk, layanan dan solusi pada setiap titik pertemuan.

Kami butuhkan adalah:

MARKETING EXECUTIVE CANON (ME-CANON)

Persyaratan:
Min. D3 dari berbagai disiplin ilmu dengan min IPK 2,75
Pria/Wanita , maks. Usia 33 tahun
Komunikatif, Persuasif, Berpenampilan Menarik
Dinamis, aktif, mandiri dan percaya diri
Mampu berbahasa Inggris Lisan&Tulisan (min.pasif)
Memiliki pengetahuan mengenai IT
Min. 2 thn berpengalaman Direct Sales di Properti / Dealer Mobil / Printing Machinery / Graphic Art Supplier
Memiliki kendaraan sendiri dan SIM
Penempatan di Bandung, Tasik atau Cirebon

Benefit : Gaji Pokok, Tunjangan Tetap, Tunjangan Transport, Bonus/Insentif,& Asuransi Kesehatan.

Kirim Resume & CV Lengkap beserta data pendukung lainnya ke :

HRD PT. SAMAFITRO BANDUNG
Jl. R.E. Martadinata No.229 Bandung 40114
Telp : 720-5555/720-7555 (hunting)

Atau email ke : hrd.bdg@samafitro.co.id
Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Grosir / Ritel
Fungsi Pekerjaan : Teknologi Informatika > Manajemen Produk / Analis Bisnis
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Pemasaran Langsung
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Ritel
Lokasi : Jawa Barat
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu
Keuntungan : Asuransi kesehatan, Bonus kinerja, Tunjangan Transportasi

Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok bagi anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja. Silahkan baca juga Lowongan Kerja SMA/SMK Bekasi Oktober 2014. Salam sukses!