Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Sekretaris

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Sekretaris - Karena ingin cepat mendapatkan kerja dan menyadari bahwa karir bisa dimulai dari mana saja, maka Andapun mengirimkan surat lamaran kerja dan CV ke perusahaan mana saja yang sedang membutuhkan karyawan. Contohnya seperti di Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Sekretaris. Hal ini memang merupakan salah satu cara membuat perusahaan dan pasar tenaga aware bahwa Anda sedang berburu kerja.

Untuk info lowongan kerja di daerah DKI Jakarta. baik bagi lulusan SMA, SMK, D3, ataupun sarjana S1, kini kami unggah info mengenai lowongan kerja Terbaru Oktober 2014 berikut persyaratan dan kualifikasi lamarannya.

PT. Multi Artistikacithra (Match Adv)
PT. Multi Artistikacithra (Match Adv) perusahaan periklanan bergerak dalam bidang promosi media luar ruang, dalam hal penyediaan lokasi-lokasi yang strategis untuk mempromosikan produk-produk pelanggan sehingga mampu membantu pelanggan dalam mengembangkan perusahaannya. Dalam bidang produksi menyediakan: Billboard, Neonbox, Videotron, Bando Jalan, Jembatan Penyebrangan dan media periklanan yang lain dengan desain yang kreatif serta inovatif menggunakan material dan tehnologi yang terbaru.

Corporate Secretary (JAKARTA)

Kualifikasi :
Wanita, Max. 28 tahun
Minimal D3 segala jurusan, diutamakan lulusan sekretaris
Pengalaman sebagai sekretaris min. 1 tahun
Memiliki kendaraan sendiri
Mempunyai SIM A/C
Tegas, Tanggung Jawab, Memiliki jiwa kepemimpinan, Disiplin, Teliti, cekatan

Kirimkan surat Lamaran serta lampirkan Data diri lengkap, No,Telepon yang bisa dihubungi,Fotokopi Ijasah, Fotokopi Surat Referensi Pekerjaan, Fotokopi KTP dan Pas Foto Terbaru ukuran 4 x 6 cm (1 Lembar) ke :

MATCH Advertising
beralamat di JL. Lesti 42, Surabaya 60241.
Tlp. 031 5678346.
Email: info@match-advertising.com
atau hc@match-advertising.com

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 1 Tahun
Kualifikasi : Diploma
Industri : Periklanan / Hubungan Masyarakat / Layanan Pemasaran
Fungsi Pekerjaan : Admin & HRD > Manager Administrasi dan Operasional
Admin & HRD > Sekretaris
Lokasi : DKI Jakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Keuntungan :
Asuransi kesehatan
Bonus kinerja

Kita berharap bahwa info lowongan kerja yang kita update dapat bermanfaat untuk anda dan mempermudah anda untuk cepat mendapatkan pekerjaan sesuai apa yang diharapkan. Silahkan baca juga loker lainnya tentang Lowongan Kerja Jabodetabek Bulan Oktober 2014. Salam sukses!