Info CPNS Surabaya Oktober 2014 Kementrian Agama

Info CPNS Surabaya Oktober 2014 Kementrian Agama - Apakah anda bekerja untuk menafkahi keluarga anda, orang tua anda atau untuk membangun karir anda? Apapun alasan yang memotivasi anda dalam bekerja, cobalah letakkan sesuatu yang menjadi pengingat di meja atau di telepon genggam/tablet anda. Sekarang anda memiliki afirmasi harian sebagai alasan mengapa anda bekerja.

Namun membabi buta melamar pekerjaan tanpa mempertimbangkan kompetensi, keterampilan dan passion hanya akan membuang waktu dan menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki strategi dan rencana. Mungkin Info CPNS Surabaya Oktober 2014 Kementrian Agama dibawah ini cocok untuk anda.

PENGADMINISTRASI UMUM - XXXV Surabaya

• Gaji yang diberikan
• Purna Waktu
• Pertengahan level
• Sarjana

Fungsi Pekerjaan
Admin & HRD > Clerical / Staf Admin / General Affair
Umum / Sipil > Layanan Sipil
Umum / Sipil > Urusan Luar Negeri / Badan Pemerintahan

KUALIFIKASI :
Jenjang : S1
Jurusan : Semua Jurusan
Golongan : III/a
Penempatan : UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Pemerintah Republik Indonesia membuka kesempatan bagi para putra dan putri terbaik bangsa untuk mengabdi kepada negara sebagai pegawai negeri sipil. Ada 65.000 lowongan yang dibuka dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 2014 ini, untuk masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Seleksi CPNS 2014.

Klik di sini untuk informasi lainnya mengenai Seleksi CPNS 2014.

http://id.jobsdb.com/kampus

Semangat mencari informasi lowongan kerja. Dan mungkin lowongan kerja di Info CPNS Surabaya Oktober 2014 Kementrian Agama menjadi kendaraan anda untuk mencapai puncak karir anda. Jangan lupa mampir ke Lowongan Kerja Jawa Timur Oktober 2014 PT. Manulife. Salam sukses!