Lowongan Kerja Bogor Oktober 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Bogor Oktober 2014 Terbaru - Kesuksesan diraih dengan kerja keras yang luar biasa dan dendam terhadap kompetisi persaingan mencari pekerjaan yang ketat. Dan Ketika anda mendapatkan kesuksesan yang besar, dua hal terjadi. Yang pertama, kita mulai mengambil kesuksesan sebagaimana adanya. Yang kedua, kita lupa bagaimana caranya meraih kesuksesan tersebut.

Dan kami pikir kesuksesan adalah campuran dari memiliki bakat untuk bidang yang anda lakukan, mengetahui bahwa itu semua tidaklah cukup, bahwa anda harus bekerja keras dan memiliki tujuan. Salahsatunya dengan mencari Informasi-informasi Lowongan Kerja Bogor Oktober 2014 Terbaru. Yang sengaja kami posting untuk anda.


Bright World School Sentul
Bright World School Sentul is dedicated to giving every child the best start in life. At Bright World School Sentul, children are supported in their emotional, social, physical and cognitive development. We address individual and group needs and promote development of whole child.Our Early Childhood and Kindergarten Programme is based on the Early Years Foundation (EYF) Programme from the British National Curriculum and Indonesian national curriculum (PAUD).

Alamat :  Sentul-Bogor
Telp : 021-87908888

Lowongan untuk : Bright World School Sentul is currently seeking for professional full time teachers to join our school in the following position Preschool Teacher.
Lokasi Kerja di : Bogor-Sentul

Persyaratan. Qualifications :
Bachelor Degree (S1), Diploma (D3) Maximal 35 years old
Fresh Graduated or Have experience in Montessori teaching would be an advantage Computer literate Good English communication skills Open minded and creative Love children and teaching Able to work in a team or independently Willing to work on Saturday .

Alamat Surat, dsb : Bright World School Perumahan Metro residence
Jl. Raya Bogor km 49 Sentul-Bogor

Email : eka@brightworldschool.com/ekawatie77@yahoo.com

Tgl. Penutupan : 20 Oktober 2014
Semoga saja info yang kami sajikan bisa bermanfaat, dan anda bisa bekerja ditempat yang sudah sesuai harapan, itulah data tentang Lowongan Kerja Terbaru bulan Oktober di Bogor khususnya daerah Sentul. Dan tak ada salahnya juga jangan lupa untuk menyimak lowongan kerja sebelumnya tentang Info Lowongan Kerja Jakarta Barat, Salam sukses!