Lowongan Kerja di Bandung Oktober 2014 Manager

Lowongan Kerja di Bandung Oktober 2014 Manager - Pencari kerja yang baru saja lulus atau fresh graduate seringkali memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk mencari informasi kerja. Antusiasme dan semangat seperti ini patut dikagumi. Akan tetapi ada beberapa kesalahan yang acapkali dipicu oleh antusiasme berlebihan seorang job seeker. Memang hal ini tidak akan menghancurkan kesempatan karir Anda di masa depan, tetapi paling tidak kesalahan berikut ini akan memberikan 'dent' atau sedikit cacat pada kesempatan Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik di awal karir Anda.

Berikut kami berbagai informasi tentang Lowongan Kerja di Bandung Oktober 2014 Branch Manager yang bisa anda pilih sesuai dengan minat dan bakat yang anda miliki, di blog ini juga menyediakan info umum perusahaan seperti nama dan alamat lengkap perusahaan, kualifikasi karyawan, syarat serta ketentuan yang berlaku di perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan dan sebagainya.

PT. Jumbo Power International
PT. Jumbo Power International, bergerak dibidang Pelumas Oli membutuhkan professional yang berkemampuan tinggi untuk penempatan di Bandung atau Cabang lain posisi :

ASST. BRANCH MANAGER - BANDUNG

KUALIFIKASI:
Pria, Usia 22 – 38 Tahun
Pendidikan S1 segala jurusan
Mempunyai kemampuan managerial dalam memimpin team
Jujur dan mempunyai kemampuan Selling & Negotiation Skill

Kirimkan Surat lamaran ke : PO. BOX 2171 Jakarta 10001 atau career@jumbopower.com

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Perdagangan Umum dan Distribusi
Fungsi Pekerjaan : Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Pemasaran Langsung
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Umum / Pendukung
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Kanal / Distribusi
Lokasi : Bandung
Gaji : Gaji yang diberikan
Tipe Pekerjaan : Purna Waktu
Kita berharap bahwa info lowongan kerja yang kita update dapat bermanfaat untuk anda dan mempermudah anda untuk cepat mendapatkan pekerjaan sesuai apa yang diharapkan. Silahkan baca juga loker lainnya tentang Lowongan Kerja Bandung Oktober 2014 Accounting Finance. Salam sukses!