Lowongan Kerja Kalimantan Timur Oktober 2014

Lowongan Kerja Kalimantan Timur Oktober 2014 - Jika aktivitas mencari info kerja Anda sering membuat Anda merasa stres dan kewalahan, sekarang saatnya untuk menenangkan dengan membuat segalanya lebih terorganisir. Pertama, cari informasi tentang lowongan kerja sebanyak mungkin, kedua, pilihlah informasi lowongan kerja sesuai apa yang anda suka pastinya dengan mempertimbangkan persyaratan yang di ajukan oleh perusahaan yang akan anda lamar, Kemudian buatlah daftar perusahaan yang akan anda lamar. Rencana kegiatan yang akan Andalakukan pada hari itu dan seterusnya (berdasarkan prioritas).

Maka dari itu kami ingin berbagi tentang Lowongan Kerja Kalimantan Timur Oktober 2014. Untuk melamar pekerjaan sesuai info lowongan pekerjaan diatas, maka pelamar harus terlebi dahulu mengetahui kriteria atau syarat apakah yang wajib diberikan kepada perusahaan sebagai data pendukung anda. Berikut adalah kriteria yang harus dimiki oleh anda untuk melamar di perusahaan tersebut.

PT. REA KALTIM PLANTATIONS,
PT. Rea Kaltim Plantations (REAK) adalah Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PMA yang telah beroperasi sejak tahun 1994 di Kecamatan Kembang Janggut, Kabupaten Kutai Kartaanegara, Kalimantan Timur. REAK telah memiliki luas kebun yang tertanam sekitar 32.000 ha dan memiliki 3 buah PKS (Kapasitas 80 Ton TBS/Jam). Saat ini REAK sedang melakukan ekpansi perluasan kebun di Kabupaten Kutai Timur dan Kabupaten Kutai Barat sehingga akan meningkatkan luas kebun sawit yang cukup berarti dalam 2-4 tahun kedepan, serta akan membangun beberapa PKS lagi dimasa mendatang..

ORGANIZATION DEVELOPMENT MANAGER

Tanggung jawab:
Menganalisa, merekomen, mengimplementasi dan mengevaluasi organisasi, alur kerja bisnis, desain/analis jabatan, rencana pengembangan karir dan suksesi, manajemen kinerja dan imbal jasa untuk memastikan organisasi dan SDM yang optimal agar kebutuhan perusahaan saat ini dan kedepan dapat terpenuhi.

Persyaratan :
Jujur dan Menyukai Tantangan
Pendidikan min. Diploma S1 Jurusan Managemen SDM/Psikologi/Bisnis/Lainnya yg relevan,
Pengalaman 2-4 tahun sebagai Trainee Supervisor
Mampu mengoperasikan Komputer,
Bersedia ditempatkan dilokasi Oprasional perusahaan PT. REAK.
Usia maksimal 45 th.

Kompensasi :
Kompensasi yang fantastis akan diberikan bagi kandidat yang mampu menciptaka perubahan yang siknifikan bagi peningkatan produktifitas pabrik.

Gaji Pokok
Tunjangan
THR
Bonus
Jaminan Kesehatan
Tiket Cuti
Dan lain-lain

Jl. Hasan Basri 21 Samarinda 75117
Atau dapat mengirim Lamaran ke Email : dedy.raisandy@rea.co.id dan wahyu.trihantoro@rea.co.id

Level Karir : Senior
Tahun Pengalaman : 2 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Pembudidayaan Pertanian / Perhutanan
Fungsi Pekerjaan : Admin & HRD > Manager Administrasi dan Operasional
Admin & HRD > Direktur / Manager HRD
Admin & HRD > Pelatihan & Pengembangan
Lokasi : Samarinda Kalimantan
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi
Keuntungan : Tempat tinggal, Bonus kinerja, Tunjangan Perjalanan

Kita berharap bahwa info lowongan kerja yang kita update dapat bermanfaat untuk anda dan mempermudah anda untuk cepat mendapatkan pekerjaan sesuai apa yang diharapkan. Silahkan baca juga loker lainnya tentang Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Oktober 2014. Salam sukses!