Lowongan Kerja Kuta Bali Oktober 2014 Ripcurl

Lowongan Kerja Kuta Bali Oktober 2014 Ripcurl - Fokuskan pada satu atau beberapa pekerjaan yang ingin Anda kerjakan dan di perusahaan yang sesuai dengan nilai-nilai dan budaya yang Anda anut. Cara ini akan membuat proses pencarian kerja berjalan lebih efisien dan efektif. Semakin baik strategi dan taktik Anda maka semakin besar kemungkinan sukses Anda raih.

Pendidikan juga membuat orang menjadi tahu segala hal, dan macam-macam ilmu, dan pendidikan tujuannya pun untuk karir pekerjaan, dan jika anda sedang bingung saat ini, akan bekerja di mana, Lowongan Kerja Kuta Bali Oktober 2014 Ripcurl hadir untuk anda dan membantu memudahkan anda mencari pekerjaan.

RIPCURL
ripcurl.co.id
RECEPTION
Kuta Bali

• Gaji dapat dinegosiasi
• Purna Waktu
• Level Awal

Fungsi Pekerjaan : Admin & HRD > Resepsionis

You will need the following skills & qualifications :
Experience in a similar position
Good computer skills (Excel, Word)
Attractive appearance with a happy personality
Fluent & confident written and spoken English
Must be honest, logical, pro-active, enthusiastic and able to meet strict deadlines

If your background meets the above requirements, please send an application letter, CV (only in English), Transcript and a recent photograph within 1 (one) week of this advertisement to :

HRD Rip Curl, Jl. Sunset Road No. 69, Kuta – Bali or email to : hrd@ripcurl.co.id
Kita berharap bahwa info lowongan kerja yang kita update dapat bermanfaat untuk anda dan mempermudah anda untuk cepat mendapatkan pekerjaan sesuai apa yang diharapkan. Silahkan baca juga loker lainnya tentang Lowongan Kerja Oktober 2014 Bali Accounting. Salam sukses!