Lowongan Kerja Terbaru 2014 Development Agung Sedayu Group

Lowongan Kerja Terbaru 2014 Development Agung Sedayu Group - Pencari kerja yang baru saja lulus atau fresh graduate seringkali memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk mencari informasi kerja. Antusiasme dan semangat seperti ini patut dikagumi. Akan tetapi ada beberapa kesalahan yang acapkali dipicu oleh antusiasme berlebihan seorang job seeker. Memang hal ini tidak akan menghancurkan kesempatan karir Anda di masa depan, tetapi paling tidak kesalahan berikut ini akan memberikan 'dent' atau sedikit cacat pada kesempatan Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik di awal karir Anda.



Ini adalah hal yang tidak diinginkan semua pihak. Jadi passion haruslah sesuai dengan pekerjaan. Passion dalam suatu pekerjaan adalah sesuatu yang sangat suka kita lakukan. Sehingga kita bisa lupa waktu saat melakukannya. Ini adalah komponen Enjoy.
With more than 40 years of experience, Agung Sedayu Group has established a remarkable track record of having developed qualified and great investment properties in Indonesia.

Agung Sedayu Group is consistently recognized among the best companies to work for. We offer challenging career development, good working environment, competitive remuneration package, benefits, and trainings that enhance our professionals to keep growing. If you are a committed, talented, and competent professional, join us, in Agung Sedayu Group, to develop our cities.

Join us in one diverse group of professionals, to develop remarkable projects and proud to contribute in shaping our cities as :

BUILDING CONTROL INSPECTOR

Responsibilities:
Supervising for renovation process and building plots in order to conform with the permit has been issued.
Executing non conformity renovation process.
Solving environmental complain of renovation.

Requirements:
Candidate must possess at least a Diploma Degree in Civil Engineering or Architecture from reputable Universities.
At least 2 years of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Coordinator/Supervisors specializing in Engineering - Civil/Architecture in Property Developer company.
Strong capabilities in computer program such as Ms. Office and Autocad.

Alamat : GEDUNG HARCO ELECTRONIK MANGGA DUA LT.4
No. Telp. : 021 6127122/55
Atau via email ke : ts_asg@yahoo.co.id

Qualification :Diploma
Yr(s) of Exp : 0 Tahun
Job Location : DKI Jakarta
Salary : Gaji yang diberikan
Benefits
Job Category : Konstruksi dan Bangunan > Jasa Arsitektur
Konstruksi dan Bangunan > Bangunan / Konstruksi / Kontrol Kualitas
Konstruksi dan Bangunan > Sipil / Struktural

Semoga saja info yang kami sajikan bisa bermanfaat, dan anda bisa bekerja ditempat yang sudah sesuai harapan, itulah data tentang Lowongan Kerja Terbaru 2014 Development Agung Sedayu Group. Dan tak ada salahnya juga jangan lupa untuk menyimak lowongan kerja sebelumnya tentang Info Lowongan Kerja Konstruksi Arsitektur Jakarta Oktober 2014, Salam sukses!