Lowongan Kerja Staff Logistik Jakarta Oktober 2014

Lowongan Kerja Staff Logistik Jakarta Oktober 2014 - Pencari kerja yang baru saja lulus atau fresh graduate seringkali memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk mencari informasi kerja. Antusiasme dan semangat seperti ini patut dikagumi. Akan tetapi ada beberapa kesalahan yang acapkali dipicu oleh antusiasme berlebihan seorang job seeker. Memang hal ini tidak akan menghancurkan kesempatan karir Anda di masa depan, tetapi paling tidak kesalahan berikut ini akan memberikan 'dent' atau sedikit cacat pada kesempatan Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang baik di awal karir Anda.

Berhubungan dengan hal tersebut, kita dapat mencari lowongan pekerjaan yang telah kami rangkum untuk daerah DKI Jakarta bulan Oktober 2014. Adakah lowongan pekerjaan yang sesuai dengan yang anda butuhkan?, alangkah baiknya jika sebelum menjadikan diri anda sebagai pelamar, anda mengetahui kriteria yang harus anda persiapkan.

PT. Mesin Isuzu Indonesia
PT. Mesin Isuzu Indonesia (Grup Astra Motor III), perusahaan manufaktur untuk perakitan mesin & machining komponen merk Isuzu, membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dalam organisasi kami dan mengisi posisi-posisi berikut ini:

STAFF LOGISTIK (KODE : LOG)

Kualifikasi :
Pria maupun Wanita
Lulus S1 Jurusan Teknik Industri
Mampu berbahasa Inggris dengan lancar (aktif maupun pasif)
Teliti & cekatan
Mampu bekerja dengan tenggang waktu & bersedia bekerja overtime
Lowongan ini terbuka bagi fresh graduate

Lamaran dapat dikirimkan ke alamat berikut ini :
PT. Mesin Isuzu Indonesia
Jl. Kaliabang no 1, Pondok Ungu, Bekasi – 17013

Up. Bagian HRD

atau melalui email di account : hrd@mesin-isuzu.co.id

Level Karir : Pertengahan
Tahun Pengalaman : 0 Tahun
Kualifikasi : Sarjana
Industri : Perdagangan Umum dan Distribusi
Fungsi Pekerjaan : Transportasi & Logistik > Inventaris / Pergudangan
Lokasi : DKI Jakarta
Gaji : Gaji dapat dinegosiasi

Semoga saja info yang kami sajikan bisa bermanfaat, dan anda bisa bekerja ditempat yang sudah sesuai harapan, itulah data tentang Lowongan Kerja Staff Logistik Jakarta Oktober 2014. Dan tak ada salahnya juga jangan lupa untuk menyimak lowongan kerja sebelumnya tentang Info Lowongan Kerja Lowongan Kerja Terbaru 2014 Development Agung Sedayu Group, Salam sukses!